Mahasiswa Unpam Kenalkan Media Digital di Masa Pandemi Pada Yayasan Dompet Yatim dan Dhuafa

PKM Mahasiswa Unpam berfoto bersama saat sosialisasi Kemajuan teknologi media digital di Yayasan Dompet Yatim dan Dhuafa. (Foto Dok. istimewa)

TANGERANG SELATAN, Cybernewsnasional.com – Mahasiswa Fakultas teknik prodi Teknik Informatika Universitas Pamulang (Unpam) kenalkan media digital pada masa pandemi Covid 19 ke tengah masyarakat, di Yayasan Dompet Yatim dan Dhuafa.

Yayasan tersebut berlokasi di Jalan Surya Kencana Raya Blok A9 Rt 12/22 Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan, Banten. Sabtu (30 /10/21)

Kegiatan yang diprakarsai dosen pembimbing PKM Muhamad Rosdiana, S.Kom., M.Kom bersama Tim PKM Mahasiswa Unpam, mensosialisasikan manfaat dari perkembangan teknologi media informasi langsung ke masyarakat.

Tim PKM Mahasiswa Unpam itu sendiri diketuai oleh, Khantaqwa Amri dengan anggota kelompok pengabdian kepada masyarakat (PKM) terdiri dari Yoga Pratama, Meri Hendayani, Dita Rahma Caniago, Sinta Nuriyah, Abdul Aziz, Yuyun Anisa, Dhoni Firman Eko Riyanto, Dimas Nugroho dan Gery Ibrahim.

Baca Juga: PKM Unpam Lakukan Penyuluhan Hukum Tentang Bahaya Narkoba 

Respon baik diungkapkan Hendra Daryadi, selaku Kepala Asrama Yayasan Dompet Yatim dan Dhuafa, menurutnya dengan adanya pkm Mahasiswa Unpam di tengah pandemi seperti ini diharapkan adik dari yayasan dompet dhuafa dapat mengenal platform atau media digital yang dibutuhkan saat pandemi seperti ini.

“Terimakasih untuk para mahasiswa yang telah berkenan untuk datang ke yayasan kami ini guna mensosialisasikan ke anak asuh kami mengenai Pemanfaatan Pengenalan Media Digital di Masa Pandemi Covid-19. Materi ini sangat bermanfaat dalam menghadapi masa yang akan datang ” paparnya.

Di sisi lain Ketua kelompok PKM Unpam, Khantaqwa Amri berharap penjelasan tentang manfaat teknologi media digital oleh timnya dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari di masa Pandemi ini.

“Dari sedikit ilmu yang saya dan teman-teman sosialisasikan semoga dapat diaplikasikan langsung oleh adik-adik di Yayasan Dompet Yatim dan Dhuafa dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.

(Ndra)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.