Ruko Beserta Isi Hangus Terbakar

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Kebakaran menghanguskan semua isi ruko beserta 3 unit motor ludes terbakar di kawasan Kampung Cikeong, RT 08 dan RT 05, Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (31/10/2021) pagi sekira pukul 05.15 WIB.

Penyebab kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus listrik dengan kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Menurut keterangan warga sekitar Ujang (34), titik api dari stop kontak listrik dengan kabel yang terhubung ke mesin pendingin showcase. Dalam toko sembako banyak barang dari bahan plastik, dan ada tabung gas juga.

Menurutnya api berkobar ke seluruh bagian bangunan semi permanen, dengan kejadian tersebut tidak banyak yang bisa diperbuat pemilik ruko dan warga setempat bahu membahu untuk memadamkan api sebelum mobil pemadam Kebakaran sampai di lokasi,” jelasnya.

Kata Danton Pos IV Pelabuhanratu Agus,
begitu mendapat laporan kami langsung meluncur ke TKP melakukan pemadaman bangunan ruko milik Serka Solehan, dari awal kejadian, sekitar pukul 07.15 WIB pagi tadi api baru bisa dipadamkan.

” Kami langsung meluncur ke TKP melakukan pemadaman bangunan ruko milik Serka Solehan,” terang Agus.

Sambung Agus ada barang yang bisa diselamatkan diantaranya kendaraan roda empat namun dua motor dinas pribadinya yang terparkir di garasi terbakar.

“Tiga unit motor yang ada didalam garasi juga terbakar, salah satunya 1 unit motor dinas, sedangkan untuk kendaraan roda empat alhamdulilah terselamatkan,” terang Agus.

“Informasi sementara yang punya ruko grosir merupakan orang (Dinas) Kodim, keadaan penghuni alhamdulilah selamat, sedangkan untuk jumlah kerugian belum dihitung, pemilik masih keadaan shock,” pungkasnya.

Penulis : Achmad Zazuli
Editor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.