Ingat, 6 dan 7 Nopember 2021 Datang di Disnaker Kota Tangerang, Vaksin Gratis dan Door Prize Siap Menanti

Kantor Disnaker Kota Tangerang, sebagai tempat Vaksinasi Covid-19 pada Tanggal 6 - 7 Nopember 2021.

Kota Tangerang, CYBERNEWSNASIONAL.COM –  Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Tangerang bekerja sama dengan Disnaker Kota Tangerang, Serikat Pekerja / Serikat Buruh, Dinas Kesehatan serta element lainnya, siap melaksanakan vaksinasi bagi pekerja dan keluarganya juga masyarakat umum yang belum melaksanakan vaksin covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 itu akan dilaksanakan pada Tanggal 6 – 7 Nopember 2021 bertempat di Gedung Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang Jalan Perintis Kemerdekaan II No.1, Cikokol, Babakan, Kota Tangerang.

Ingat... 6 - 7 Nopember 2021 Datang di Disnaker Kota Tangerang, Vaksin Gratis dan Door Prize Siap Menanti
H. Ismail.SH.MH.MM, Ketua DPK Apindo Kota Tangerang.

H.Ismail.SH.MH.MM, Ketua DPK Apindo Kota Tangerang, menjelaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan sebanyak 2.000 Vaksin terdiri dari 2 jenis vaksin, diantaranya Vaksin Sinovak dan Vaksin Pfizer. Dan panitia juga telah menyiapkan Door Prize yang menarik bagi peserta vaksinasi. Bahkan untuk 1.000 orang pertama yg di Vaksin ke -1 dan ke – 2, langsung mendapatkan souvernir menarik dari panitia.

” Vaksin Sinovak dikhususkan bagi yang akan melakukan vaksin ke 2, dan Vaksin Pfizer bisa untuk vaksin ke 1 maupun vaksin ke 2,” terang H.Ismail. Senin (01/11/2021) pagi.

Dirinya juga menjelaskan bahwa persyaratan vaksin cukup membawa E-KTP Nasional dari daerah mana saja, dan disarankan supaya mendaftar lebih awal, karena jam 08.00 vaksinasi sudah dimulai.

DR.Ir.H.Moch.Rakhmansyah.M.Si., Asda 1 Pemkot Tangerang, merangkap Plt.Kaidsnaker.

DR.Ir.H. Moch. Rakhmansyah. M.Si., Demi Indonesia Pulih
menyambut baik kegiatan vaksinasi covid-19 bagi pekerja, keluarganya dan masyarakat umum, untuk itu Dirinya juga mengajak kepada seluruh pimpinan perusahaan
, Para pimpinan Serikat Pekerja / Serikat Buruh, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan element masyarakat yang lainnya untuk mensukseskan vaksinasi covid-19 yang akan dilaksanakan di Disnaker Kota Tangerang.

” Ayo… Demi Indonesia Pulih..daftar sekarang di Kantor Disnaker Kota Tangerang, kami sudah siapkan petugas untuk menerima pendaftaran dari pekerja maupun dari masyarakat umum,” ajak H. Rakhmansyah. Senin (01/11/2021).

Dedi Sudarajat.SH.,MH.,MM. Ketua KSPSI Provinsi Banten, Presidium Aliansi Buruh Banten Bersatu.

Dedi Sudarajat, S.H.,M.H., MM. Presidium Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) Kepada Media Cyber News Nasional (MCNN), menyampaikan dukungannya terhadap vaksinasi covid-19 bagi pekerja maupun masyarakat umum yang lainnya.

” Kami dari kelompok pekerja / buruh sangat mendukung kegiatan ini, dan kami sudah menginstruksikan kepada para pimpinan buruh di tingkat perusahaannya masing – masing supaya cepat mendata dan mendaftarkannya untuk di vaksin.” tegas Dedi.

Dari informasi yang didapat awak Media, kegiatan vaksinasi covid-19 di Kantor Disnaker Kota Tangerang, pada Tanggal 6 -7 Nopember 2021, akan dihadiri langsung oleh H.Arief R Wismansyah, Wali Kota Tangerang.

(Red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.