Sadis, 7 Ekor Kambing Digasak Maling Sisakan Jeroan di Kandang

Isi perut Kambing di dalam Kandang yang ditinggal pelaku pencurian Kambing di Tangerang Selatan. (Foto istimewa)

TANGERANG SELATAN, Cybernewsnasional.com — Jelang bulan haji lebaran Idul Adha nasib apes dialami Suhendar warga Tangerang Selatan Kp. Jati GG. Rais RT.02/05 Desa Buaran, Serpong.

Pasalnya, 7 ekor Kambing dewasa miliknya ludes digasak maling, yang tersisa hanyalah jeroan usus beserta kotoran dan darah jejak aksi si Maling di Kandang. Senin (7/6/21).

“Sekitar pukul 6:30 pagi pas lagi ngejemur baju, istri curiga lihat banyak darah dekat kandang Kambing, pas dilihat cuma tersisa jeroannya aja di Kandang,” Kata Suhendar si pemilik Kambing.

Aksi yang terbilang sadis ini pun tidak menimbulkan suara gaduh, seperti saat pemotongan Kambing saat hari raya kurban di Idul Adha.

“Jarak kandang sama rumah dekat, cuma 1,5 meter, gada kedengaran suara sama sekali, apa memang kita (Keluarga-red) tidur nyenyak banget,” ujar pria asli Serpong itu.

Menurut Suhendar kerugian yang dialami oleh dirinya dari kejadian itu diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

“Yah kalo diitung paling murah tiga juta tinggal dikali tujuh, semuanya usia siap panen, disisain yang kambing kecil 4 ekor, dua ekor usia dua bulan sisanya 6 bulan,” jelasnya.

3 ekor kambing ukuran kecil yang tersisa di Kandang, 1 ekor lagi terlepas dari kandang. (Foto istimewa)

Namun dari kejadian itu dirinya pasrah saja dengan keadaan yang terjadi, tanpa ada niat untuk melaporkan hal tersebut ke pihak Kepolisian.

“Ga lapor ke Polisi Bang, ususnya juga udah saya kuburin tadi pagi langsung, ikhlasin aja semoga Allah beri rezeki yang lebih buat gantinya,” pungkasnya.

(Ups)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.