Kadispora Sulbar Dukung Permintaan Kepsek SMKN 1 Untuk Di Bangunkan Asrama Dan Fasilitas Olahraga Itu Juga Sangat Penting

Dispora Sulbar
Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sulawesi Barat, Safaruddin Sanusi DM.

SULBAR, Cybernewsnasional.com – Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Sulawesi Barat, Safaruddin Sanusi DM turut menyampaikan terima kasih atas kunjungan Presiden Joko Widodo di tanah Malaqbi Sulbar.

Kunjungan Presiden Jokowi dari 22-23 April 2024 di Sulbar mendatangi Kabupaten Mamuju dan Mamasa meresmikan proyek rehabilitasi dan rekonstruksi didampingi menteri PUPR, Menteri Perhubungan dan Menteri Kesehatan.

Kadispora Sulbar Safaruddin Sanusi mengatakan, kunjungan Presiden Jokowi ke Sulbar memberikan dampak besar bagi provinsi ke-33 di Indonesia ini.

“Alhamdulillah dengan kunjungan Presiden Jokowi ke Sulbar sejak kemarin sampai hari ini, Insya Allah pembangunan asrama siswa di SMKN 1 Rangas Mamuju akan terlaksana,” kata Safaruddin kepada, Selasa (23/4/2024).

Safaruddin pun mendukung permintaan Kepala SMKN 1 Rangas Mamuju, Mahmud, agar fasilitas olahraga di sekolah tersebut juga ditambah dan ditingkatkan.

“Penambahan fasilitas olahraga di SMKN 1 Rangas Mamuju tentu akan sangat bermanfaat, selain sebagai tempat olahraga bagi siswa, juga sebagai tempat mencari bibit-bibit prestasi di bidang olahraga,” pungkas mantan Kepala Biro Umum Setda Provinsi Sulbar itu.

***(Rls)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.