Ucapan Duka Cita di HUT Ke-31 Kota Tangerang Bikin Heboh, Ini Kata Ketua DPRD

Karangan Bunga yang berisi ucapan Duka Cita diantara jejeran karangan bunga lain yang berisi ucapan HUT ke-31 Kota Tangerang. (Foto Dok. Istimewa)

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Tepat di hari jadi Kota Tangerang ke-31 tahun, terselip diantara karangan bunga papan yang berisi ucapan duka cita sontak membuat heboh suasana perayaan yang digelar pada pagi 28 Februari 2024.

Karangan bunga itu dikirim diduga ditujukan ke salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) wanita yang bekerja di lingkungan pusat pemerintahan Kota Tangerang.

Turut Berduka Cita Atas Matinya Akhlak & Moral Ginasya Oktavina Pegawai Penggoda Ganjen & Pelakor, Ayo Selamatkan Keluarga Kita dari Gina Si Tukang Pelet,” tulis karangan bunga tersebut.

Tak bertahan lama terpajang di antara jejeran karangan bunga lainnya, karangan bunga tersebut langsung ditertibkan petugas keamanan, seketika karangan bunga itu lenyap dari lokasi.

Belum diketahui siapa pengirim Karangan Bunga yang ditujukan kepada salah seorang ASN di lingkungan pusat pemerintahan Kota Tangerang yang diduga jadi Pelakor tersebut.

Menurut informasi yang beredar, Ginasya Oktaviani yang disebut Pelakor dalam karangan bunga tersebut bekerja di lingkungan DPRD Kota Tangerang.

Saat dikonfirmasi prihal informasi tersebut Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengatakan agar menanyakan langsung ke sekretariat DPRD Kota Tangerang.

“Tanya langsung ke Sekwan,” ujar Gatot, Rabu malam usai pertunjukan konser band Gigi di depan taman elektrik.

Menurut keterangan narasumber Cybernewsnasional.com, Ginasya Oktaviani memang bertugas di DPRD Kota Tangerang.

“Gemuk orangnya, dia bagian humas,” terang narasumber melalui sambungan telepon yang enggan disebutkan namanya, dan mengirim pas foto orang yang dimaksud dengan berpakaian dinas dengan label nama Ginasya Oktaviani dengan tambahan gelar di belakangnya.

Hingga berita ini dilayangkan, belum diketahui secara pasti siapa pengirim misterius karangan bunga itu dan juga belum dipastikan tuduhan dalam karangan bunga itu benar adanya. ***(Red)***

Loading

6 thoughts on “Ucapan Duka Cita di HUT Ke-31 Kota Tangerang Bikin Heboh, Ini Kata Ketua DPRD

  1. Apa aku juga kaya gitu ya, ide yang bagus si…udah berkali2 bilang putus sampe tadi malam msih hubungan lewat wa ajah, mana 1 kantor haha..tangerang juga nih cewenya, mana si cewe udah punya keluarga juga..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.