Pusat Perbelanjaan Kota Sukabumi Kembali Dibuka, Walikota Berpesan Patuhi Prokes

Sukabumi. MCNN – Pusat perbelanjaan di kota Sukabumi mulai kembali dibuka, untuk itu, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama unsur forkopimda memantau langsung pusat perbelanjaan yang mulai dibuka.

” Kami melihat kesiapan pusat perbelanjaan di perkotaan dalam menerapkan syarat pembukaan pusat perbelanjaan,” ungkap Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Selasa (24/08/2021)

Namun ada beberapa pusat perbelanjaan yang dipantau yakni Citimall dan didalamnya ada gerai Matahari. Tapi hasilnya dinilai sangat tertib dan sesuai standar yang disepakati dalam rapat koordinasi sebelumnya.

” Hanya tinggal penyempurnaan sedikit dan
Ia berharap pengelola pusat perbelanjaan berkomitmen terhadap apa yang ditetapkan pemerintah. Misalnya pengunjung dan karyawan pusat perbelanjaan harus sudah divaksin”.

” Dimana pengunjung harus memperlihatkan kartu vaksin. Selain itu anak-anak usia 12 tahun ke bawah dan lansia 70 tahun ke atas tidak diperkenankan masuk dan berikutnya pengunjung dibatasi 50 persen dari kapasitas pusat perbelanjaan,” jelas Walikota.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, pihaknya fokus pada pendisiplinan masyarakat baik pengunjung maupun karyawan mall. Khususnya untuk menerapkan protokol kesehatan dan dipenuhinya persyaratan pembukaan pusat perbelanjaan,” tutup Kapolres.

A.Zazuli/Azhari.M

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.