Mushola Darussalam Gelar Kegiatan 10 Muharam, Santunan Anak Yatim, Dzikir dan Do’a

Ustadz Awang Mawardi, sa'at memberikan ceramah agama terkait perjalanan Rasulullah dan para sahabatnya.

TANGERANG, MCNN – Ketua Dewan Kemakmuran Masjid ( DKM ) Musholah Darrusalam Ustadz Naip Kumin dan di bantu oleh karang taruna mengawali acara kegiatan 10 Muharam 1443 H dengan cara melakukan doa dan dzikir bersama dan pemberian santunan Kepada anak yatim.  (24/08/2021) malam.

Santunan yang diberikan kepada 43 anak yatim bertempat di wilayah RT.02 RW.06 Ciater Serpong adalah berupa uang tunai dan berbagai macam bingkisan.

Sa’at berlangsung santunan Anak Yatim

Maulana, pendongeng yang biasa mengisi acara di salah satu TV swasta yang akrab di panggil kaka Maulana, turut menghibur anak yatim yang membawakan cerita  tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya.

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN), kegiatan tersebut mendapat antusias tidak hanya dari anak – anak tetapi wargapun turut menyambut dan berpartisipasi untuk suksesnya kegiatan tersebut. Hal itu terbukti dari dana yang terkumpul dari sumbangan masyarakat sekitar khusus nya para donatur.

” Dalam kurun waktu kurang dari 2 Minggu, kami bisa mengumpulkan dana sebesar lebih dari 15 juta, ini sangat Luarrr..biasa ,” ucap
Ketua DKM Ustadz Naip Kumin.

Acara ini juga di isi oleh penceramah Ustadz Awang Mawardi. Dirinya berpesan agar senantiasa menjaga protokol kesehatan dan berharap acara santunan yatim ini bisa menjadi agenda tetap dan bisa lebih di persiapkan jauh sebelum acara agar bisa mendapatkan dana lebih banyak lagi untuk anak yatim, karena menurutnya di masa pandemi covid sa’at ini, peningkatan jumlah anak yatim secara nasional jauh lebih meningkat dari tahun – tahun sebelum nya.

” Mudah – mudahan dengan do’a dan dzikir yang kita lakukan malam ini dan di akhiri dengan pemberian santunan yatim, pandemi bisa cepat berlalu dan ekonomi masyarakat bisa cepat pulih,” pungkasnya.***(Neneng)***

 194 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.