BNN Kota Tangerang Apresiasi Pemilihan Duta Anti Narkoba Kota Tangerang

Kepala BNN Kota Tangerang, Satria Ika Putra secara simbolis memberikan piala kepada pemenang Duta Anti Narkoba Kota Tangerang 2021.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Pemilihan Duta Anti Narkoba telah berakhir pada acara Malam Grand Final Duta Anti Narkoba Kota Tangerang 2021. Seleksi yang cukup ketat dilakukan sejak bulan April 2021 hingga terpilih 5 Juara unggulan yang disematkan oleh Kepala BNN Kota Tangerang.

Walau Pandemi, Iman Maulana, Ketua Paguyuban Duta Anti Narkoba Kota Tangerang menjelaskan acara ini tetap dilaksanakan secara daring melalui Live Streaming Youtube @DutaantinarkobaKotaTNG dan luring hanya untuk Finalis yang disematkan.

“Acara ini dilaksanakan dengan prokes yang cukup Ketat , para finalis 11 orang tsb sudah melakukan vaksinasi dan swab terbaru untuk keamanan bersama. Acara hanya ditonton oleh masyarakat melalui youtube sedangkan yang hadir dilokasi hanya Tamu VIP & Juri dengan kuota 10 orang saja” tutur mahasiswa UNIS tersebut.

Iman juga menjelaskan bahwa acara tersebut dilaksanakan di Acp 2 Aeropolis Neglasari Kota Tangerang digelar pada Minggu 22 Agustus 2021 malam.

Selain itu, Bintang tamu dan juri yang hadir pada saat itu Kepala BNN Kota Tangerang, Puteri Indonesia Maluku Utara 2020, Putera Pendidikan Indonesia 2020, Puteri pendidikan Banten 2020 dan Para duta di Kota Tangerang.

“Alhamdulillah sekarang sudah terpilih 5 juara terdiri dari Juara 1 Vilenta Ovilia hadiahnya pun mencapai 14.200.000 terdiri dari Beasiswa, Logam Mulia, dan Kelas privat model, juara 2 Riri Rianti hadiahnya 9.300.000 terdiri dari Beasiswa dan Kelas Privat model, Juara 3 Aldi Gilang hadiahnya 5.700.000 terdiri dari beasiswa dan Kelas Privat model dari Puteri Indonesia Maluku utara tsb. Kemudian ada juara kategori berbakat Pinke Andrea dan Juara Kategori Favorit Miftahul zannah” papar Iman Selasa (24/8/21).

Dari kegiatan tersebut Kepala BNN Kota Tangerang, Satria Ika Putra mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anak muda kota Tangerang secara Mandiri

“Kami sangat bangga dengan pelaksaanaaan yang digelar dengan aman dan tetap berkarya meski banyak keterbatasan. Tentunya Duta Anti Narkoba menjadi mitra kerja bersama BNN dalam mencegah bahaya Narkoba” ucap Satria dalam sambutannya.

Iman Maulana bersama salahsatu Peserta Duta Anti Narkoba Kota Tangerang 2021.

Usai Pemilihan, nantinya para Duta akan bersinergi dengan BNN Kota Tangerang, Pemerintah daerah Kota Tangerang, aparat kepolisian maupun TNI serta elemen masyarakat lainnya dalam hal pencegahan dan pemberantasan narkoba.

“Acara ini diselenggarakan oleh relawan Anti Narkoba dibawah Naungan GMDM Kota Tangerang”. Tutup Iman.

(Ups)

 638 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.