Muscab V FAJI Kota Tangerang, Jhon Kembali Pimpin Federasi

Jhon Mukmin Kusnendar, berpakaian hitam bersama pengurus FAJI Kota Tangerang usai Muscab V.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Musyawarah Cabang Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) V kota Tangerang selesai digelar, Jhon Mukmin Kusnendar kembali terpilih menjadi Ketua Umum, Sabtu (03/05/2023).

Usai terpilih, dirinya mengatakan menargetkan pencetakan bibit baru atlit Arung Jeram usia pelajar menjadi salahsatu target, di kepemimpinannya kedepan.

“Dengan visi sukses pembinaan, sukses manajemen dan sukses prestasi,” Ucap Jhon bernada seru.

“Selain itu mengajak pada semua jajaran pengurus, pelatih dan atlit untuk fokus pada prestasi. Dengan menjalankan program kerja yang baik,” sambungnya usai musyawarah cabang digelar di Kantor Dinas Sosial Kota Tangerang.

Menurut Jhon lokasi tersebut dipilih karena Kepala Dinas Sosial, Mulyani merupakan orang tua asuh dari FAJI kota Tangerang, semenjak persiapan Porprov 2022.

“Hingga saat ini Pak Kadis (Mulyani-red) tetap memberikan support dan dukungan untuk cabor Faji kota Tangerang, walaupun ajang Porprov sudah usai dilaksanakan,” ujarnya.

Muscab V tersebut dibuka oleh sekretaris umum KONI kota Tangerang bapak Drs. Warta Ginting yang dihadiri oleh pengurus Daerah (pengda) FAJI Provinsi Banten yang diwakili oleh saudara Azis selaku ketua Bidang organisasi dan dihadiri oleh oara pengurus dan atlit Faji cabang kota Tangerang.

Baca Juga: FAJI Kota Tangerang ingin ada Sarana Standar Nasional untuk Perlombaan

Dalam kesempatan itu, Sekretaris KONI kota Tangerang menjelaskan bahwa Faji telah melaksanakan amanat AD/ART, semoga kedepan Faji lebih baik lagi dalam pembinaan atlit.

“Diharapkan bisa menjadi salah satu cabang yang mampu menyiapkan atlit-atlit arung jeram baik di tingkat kota, provinsi dan nasional,” Ucap Azis. (Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.