ISSI Kota Tangerang Rancang Program Academic Benteng Cycling Reborn untuk Maksimalkan Pembinaan Atlet Sepeda

Firman saat melakukan pembinaan para Atlit secara dini dari tingkat Pelajar.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Kota Tangerang berencana membuat Academic Benteng Cycling Reborn di sekretariat ISSI Kota Tangerang di Benteng Reborn Kota Tangerang.

Firman salah satu pengurus ISSI Kota Tangerang di lokasi mengatakan dirinya sedang membuat sampling buat para Atlit pemula dan berpengalaman dalam sebuah pembinaan para Atlit sepeda di mana hingga saat ini dalam pembinaan para Atlit belum seluruh nya maksimal dan program ini kedepannya menjadi program unggulan di Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Kota Tangerang Kata Firman. Selasa (23/04/2024).

Lebih lanjut Firman menjelaskan dalam pembinaan para Atlit secara dini dari tingkat Pelajar hingga tingkat profesional. Oleh karena itu usulan program ini sangat penting sekali, dalam menghadapi event event mendatang seperti Pekan Olahraga Provinsi Banten ke VII di Kota Tangerang Selatan nanti, Ujarnya

Di sisi lain Muh Ilham Buchari pelatih di ISSI Kota Tangerang ketika ditemui di lokasi mengatakan saat ini dirinya sedang mempersiapkan secara fisik para Atlit baik di tingkat pelajar bahkan di tingkat profesional. Dan untuk saat ini para Atlit sedang di godok secara intensif di sekretariat ISSI Kota Tangerang Kata Ilham.

Lagi Ilham mengatakan setelah latihan secara intensif di tempat dirinya berencana akan melatih kekompakan secara Tim untuk berlatih keluar lokasi seperti dari Tangerang ke Bogor atau dari Tangerang ke Bandung untuk memicu kekompakan dalam sebuah Tim bersepeda, Tandasnya.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.