Wali Kota Sukabumi Canangkan Vaksinasi Untuk 300 Pelajar

Sukabumi. MCNN – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mencangkan vaksinasi untuk 300 pelajar. Langkah ini sebagai bentuk percepatan vaksinasi kepada warga dalam menekan kasus baru dan menurunkan angka kematian.

Ujar dia hari ini pencanangan vaksinasi covid -19 untuk kalangan pelajar usia 12 tahun hingga 17 tahun sebagaimana arahan Presiden dan Gubernur Jawa Barat ,” kata Achmad Fahmi di aula SMA Negeri 4 Sukabumi. Rabu ( 28 / 07 2021 )

Pada pencanangan ini ada sebanyak 300 orang pelajar yang divaksin dan selanjutnya vaksinasi kepada pelajar akan dilakukan di sekolah-sekolah.

Vaksinasi anak ini juga kata Fahmi, dilakukan sebagai persiapan ketika sekolah tatap muka boleh dilakukan Maka anak-anal secara mental dan fisik sudah siap karen telah divaksin.

” Saya mengajak orangtua dan guru memotivasi anak didik, mari sama-sama sukseskan vaksinasi anak di Sukabumi dan jangan percaya hoaks atau infornasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan
Sebab percepatan vaksinasi ini jadi bagian untuk mewujudkan Kota Sukabumi cepat pulih dan turun level ke level 3, 2 atau 1,” ungkap Fahmi.

Meskipun sudah divaksin kata wali kota, para pelajar tetap gunakan protokol kesehatan yakni 5M. Minimal gunakan masker, menjaga jarak, sering cuci tangan, jauhi kerumunan, dan batasi mobilitas.

Wali kota juga berterimakasih kepada keluarga besar dinas pendidikan dan KCD Jabar yang memobilisasi siswa dalam rangka percepatan vaksinasi di Kota Sukabumi. Semoga Sukabumi bisa turun level dengan percepatan vaksinasi ke level 3, 2 atau 1. Doa terbaik supaya pandemi bisa segera berakhir,” tutupnya.

Diketahui Pencanangan vaksinasi ini juga dihadiri oleh Bunda PAUD Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Asda Bidang Administrasi Iskandar, dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Provinsi Jawa Barat, Nonong Winarni.

Penulis. Azhari Muchtar dan Achmad Zazuli

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.