Masyarakat Kapuk Muara Gembira Vaksin di Samping Rumah

Jakarta, MCNN.com- Warga RW 01 Kelurahan Kapuk Muara merasa gembira bisa melakukan vaksinasi dekat dengan rumah mereka.

Bayu salah satu warga mengucapan terima kasih kepada penyelenggara sebab dirinya bisa melakukan vaksin tidak terlalu jauh dari kediamanya.

” Senang bisa divaksin dekat rumah, tadinya agak jauh kadang malas apalagi jika berbarengan dengan hari kerja,” katanya Senin ( 27/07/2021).

Sementara itu Lurah Kapuk Muara, Jackson Simanjuntak, SH pada sambutanya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus RW 01 dan jajaran RT, serta tenaga kesehatan yang telah bahu membahu dalam terlaksananya kegiatan vaksinasi di wilayah RW 01.

” Terima kasih untuk semua yang telah membantu, mudah – mudahan semuanya bisa melaksanakan kegiatan ini( Vaksinasi) tanpa halangan,” jelasnya.

Hal sama dikatakan oleh Zaenudin Felli ketua RW 01, beliau mengatakan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan ditempat pemukiman supaya lebih representatif dan mudah diakses masyarakat.

” Saya menghimbau kiranya warga saya, bisa melaksanakan vaksin, sebab jarak yang relatif dekat dengan pemukiman sehingga lebih menghemat waktu ,” katanya.

Pelaksanaan vaksinasi di RW 01 kelurahan Kapuk Muara di rencanakan berlangsung tiga hari, dimulai dari hari Selasa, (27/07) sampai Kamis ( 29/07).

Pada hari pertama pelaksanaan hampir 351 warga yang telah melakukan kegiatan vaksinasi..( Apen)

 246 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.