Kesbangpol Kota Tangerang Apresiasi Kirab Pemilu Damai 2023 Sebagai Sarana Integrasi Bangsa

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang Apresiasi Kirab Pemilu Damai 2023, sebagai Sarana Integrasi Bangsa dengan penandatangana deklarasi Pemilu Damai.

Kirab Pemilu Damai yang juga digelar Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Kesbangpol Kota Tangerang bersama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang merupakan rangkaian kegiatan roadshow yang dilakukan oleh KPU Provinsi Banten di delapan kabupaten kota yang bertujuan untuk memberikan edukasi serta sosialisasi terkait Pemilu.

Dilaksanakan di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (12/11) sekaligus melaksanakan Kirab Santri dalam rangka perayaan Hari Santri Nasional. Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Kota Tangerang Teguh Supriyanto, S. Sos., MAP mengungkapkan, sebagai Sarana Integrasi Bangsa dengan deklarasi Pemilu yang ditandatangani oleh seluruh ketua partai politik sebagai komitmen bersama untuk menjaga kondusifitas agar Pemilu 2024 di Kota Tangerang berjalan damai.

” Yang pasti penandatanganan deklarasi pemilu yang diikuti oleh seluruh partai politik dalam kontestasi Pemilu pada tahun 2024 merupakan sebagai komitmen bersama untuk sama- sama menjaga kondusifitas wilayah dalam menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” ujarnya.

Dalam mendorong partisipasi masyarakat yang akan menentukan hak pilihnya melalui partai politik. Dirinya menghimbau, agar masyarakat dapat menjadi pemilih yang cerdas serta memilih calon pemimpin sesuai dengan hati nurani.

” Sebagai edukasi kami juga menghimbau masyarakat jangan termakan hoax yang ada di media sosial, dan memilih calon pemimpin yang sesuai dengan visi misinya,” imbau Teguh.

Teguh Supriyanto pun berharap, agar masyarakat dapat menjaga kondusifitas wilayah khusuanya di Kota Tangerang pada perhelatan Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

” Mari sama- sama kita jaga Kota Tangerang yang kita cintai agar pelaksanaan pemilu 2024 berjalan aman dan damai dengan saling menghargai apapun dan siapa pun pilihannya,” tandasnya.(Adv)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.