HUT Golkar ke-59, Golkar Kota Tangerang Kasih Hadiah Umroh

Golkar
Rukiyah Nursaidah warga Poris Plawad, Cipondoh salah satu yang mendapatkan Hadiah Umroh.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-59 yang dilaksanakan pada beberapa waktu lalu membawa berkah untuk Rukiyah Nursaidah dan Muhammad Salam.

Kedua warga Kota Tangerang ini mendapatkan hadiah Umroh dari Golkar Kota Tangerang dan telah dipastikan akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah dalam waktu dekat.

Muhammad Salam pemenang Umroh dalam HUT Golkar Kota Tangerang.

Rukiyah Nursaidah adalah warga Poris Plawad, Cipondoh, sedangkan Muhammad Salam merupakan warga Pondok Bahar, Karangtengah.

“Alhamdulillah hari ini kami sudah serahkan hadiah umroh kepada Ibu Rukiyah dan pak Salam. Ini merupakan hadiah Dari Golkar Kota Tangerang sebagai rasa syukur kami merayakan HUT ke-59 Partai kami,” kata Sachrudin, Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Rabu (15/11/2023).

Menurut Sachrudin yang juga Wakil Walikota Tangerang, Golkar Kota Tangerang harus banyak berterimakasih kepada Yang Maha Kuasa karena melalui partai ini banyak bisa memberikan manfaat untuk masyarakat luas.

“Semoga hadiah ini bermanfaat dan berkah bagi yang menerima. Mudah-mudahan kami juga bisa rutin memberikan ini setiap HUT Golkar,” harap Sachrudin.

Dalam penyerahan hadiah yang juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Golkar, Kosasih, Sekretaris DPD Golkar Kota Tangerang Ahmad Zamaluddin, baik Rukiyah mengaku gembira dan bahagia.

“Alhamdulillah, saya senang sekali. Semoga Golkar Kota Tangerang terus mendapatkan keberkahan. Dan semoga pak Sachrudin dimudahkan untuk menjadi Walikota Tangerang,” ucap Rukiyah.

Sementara Muhammad Salam juga mendoakan supaya Golkar Kota Tangerang meraih kemenangan dalam Pemilu nanti. “Insya Allah di tanah suci saya doakan Golkar menang, dan pak Sachrudin jadi Walikota, Aaamiin,” singkat Salam.

Selain hadiah umroh, saat pelaksanaan HUT Golkar di Kota Tangerang ratusa hadiah juga telah diterima langsung oleh masyarakat Kota Tangerang.

“Kami komitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Semoga Golkar Menang Rakyat Sejahtera,” tutup Dedi Ochen, Ketua Harian DPD Golkar Kota Tangerang didampingi sejumlah pengurus lain, seperti Saiful Milah, Ahmad Kosasih, dan Hasboni Gonzala.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.