Jelang Pilkada Tangsel, AHY Beri Energi Baru Kepada Kader Demokrat

KOTA TANGERANG SELATAN, MCNN–Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berikan energi baru kepada kader partai dalam pemenangan pilkada Tangsel Desember nanti.

AHY menghadiri acara media gathering dan sosialisasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Siti Nur Azizah-Ruhamaben.

Acara digelar di Hotel Aviari Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, dihadiri kader bersama relawan dan tim pemenangan Azizah-Ruhama, Rabu (18/11/2020).

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) dalam kesempatan itu memberikan semangat terhadap kader, relawan dan tim pemenangan untuk memenangkan Paslon Azizah-Ruhama.

Semangat yang diberikan putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memacu mesin partai lantaran Pilkada Tangsel digelar dalam kurun waktu 20 hari lagi.

Saya datang kesini untuk memberikan semangat untuk memenangkan pasangan Azizah-Ruhama. Pemilu kurang 20 hari lagi, kita harus bisa mewujudkan kemenangan. Masih banyak jalan dan masih banyak cara untuk melakukan apapun, kita pasti bisa,“ujar Agus Harimukti Yudhoyono.

Hadir pula Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat, Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya, pun tak lepas memberikan semangat untuk kader Partai Demokrat Tangerang Selatan (Tangsel).

Bupati Lebak memberikan inspirasi untuk memenangkan Siti Nur Azizah-Ruhamaben guna menjadikan Kota Tangerang Selatan sebagai kota biru.

“Kita harus mewujudkan kemenangan untuk Paslon Azizah-Ruhama, dengan sangat ini kita kedepan akan memenangkan pemilu dan menjadikan Kota Tangerang Selatan sebagai kota biru,”jelas Iti Octavia Jayabaya.

Bersemangat Calon Walikota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah dalam kesempatan itu merasa mendapatkan energi lantaran media gathering dan sosialisasi langsung dihadiri oleh Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Saya merasa mendapatkan energi yang cukup besar dengan kehadiran Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Seiring dengan adanya dukungan dari Demokrat kami melesat, awalnya kami memperoleh survey 0,06 persen, tapi dengan adanya dukungan Demokrat angka tersebut langsung naik melesat,” ujar Siti Nur Azizah.

(Ups)

 250 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan