Melalui Baksos Donor Darah, Partai Demokrat Konsisten Bantu Kebutuhan Masyarakat

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Upaya untuk terus membantu antar sesama, Partai Demokrat melalui Abdul Syukur Centre (ASC), bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menggelar bakti sosial (baksos) Donor Darah yang ke-10 yang berlangsung di kediaman H. Abdul Syukur di Jalan K.H. Hasyim Ashari, Pinang, Kota Tangerang, Minggu (25/12/2022).

Kegiatan Donor Darah tersebut dihadiri Anggota DPR- RI Komisi VII Fraksi Partai Demokrat Zulfikar Hamonangan, Ketua AMPD Kota Tangerang Samsudin Ga’ang, Ketua PMI Kecamatan Pinang Mumu Rohimu, serta ratusan para kader yang antusias berpartisipasi mengikuti kegiatan tersebut.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, H. Abdul Syukur menjelaskan, bahwa Partai Demokrat terus konsisten untuk melaksanakan kegiatan yang di amanah kan Partai Demokrat untuk melaksanakan kegiatan sosial dalam membantu kebutuhan masyarakat luas.

“Intinya kegiatan ini wujud nyata partai Demokrat dalam kegiatan bakti sosial, donor darah ini yang ke-10 dan sudah berjalan selama tiga tahun yang kita adakan setiap tiga bulan sekali dalam membantu kebutuhan darah di PMI untuk masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Dirinya pun mengapresiasi partisipasi para peserta yang bersedia mendonorkan darahnya, untuk membantu PMI dalam pemenuhan kebutuhan stok darah bagi masyarakat.

“Alhamdulillah setiap kegiatan lancar, bukan janji ini bentuk nyata, dan kita akan terus berbuat untuk masyarakat. Yuk… kita Donor, dengan donor kita bisa membantu sesama,” harap H. Abdul Syukur.

Disisi lain, Zulfikar Hamonangan sangat mengapresiasi ASC yang konsisten dalam merealisasikan program Partai Demokrat dengan menggelar baksos Donor Darah. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan sala satu program Partai Demokrat yang dapat menginisiasi kader lainnya.

“Syukur Alhamdulillah, saya sangat mensupport kegiatan Abdul Syukur, semoga dapat dilakukan dangan berkesinambungan. Dan mudah – mudahan kegiatan yang dilakukan bang Syukur ini juga dapat bisa dilakukan oleh kader – kader Partai Demokrat Tangerang untuk bisa melakukan hal yang sama seperti apa yang sudah dicontohkan oleh Bang Haji Abdul syukur ini,” harapnya.

Tidak hanya donor darah, ragam program pusat Partai Demokrat untuk masyarakat terus digenjot agar optimal. Untuk itu, pihaknya juga berharap program kesejahteraan masyarakat menjadi target sebagai penguatan para kader di tahun berikutnya.

“Kami sedang melakukan bantuan terus kepada masyarakat, salah satunya terkait minyak goreng gratis, bantuan UMKM dan lainnya, dimana kegiatan ini juga sudah berjalan. Dan semoga Demokrat dapat membuat perubahan dan perbaikan untuk 2024,” pungkas pria yang kerap disapa Bang Zull.

Selaku Ketua Panitia Kegiatan Donor Darah, Amirudin juga akan terus konsisten melaksanakan kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan Donor Darah selain dapat membantu sesama juga dapat memberikan memberikan kesehatan bagi pendonor.

“Ayo kita donor…, karena dengan donor kita bisa terhindar dari penyakit,” tandasnya.
***(MS/Angga)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.