Prihatin Dengan Palestina, AHY Sholat Ghaib Untuk Umat Muslim di Palestina

Sholat Ghaib
AHY saat melaksanakan Sholat Ghaib bersama pengurus DPP Partai Demokrat.

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – Setelah melaksanakan Shalat Jum’at, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung melaksanakan Shalat Ghaib bagi umat muslim yang telah gugur di Palestina.

“Usai melaksanakan Salat Jum’at bersama para kader di Masjid Ahyana, di Kantor DPP Partai Demokrat, kami kembali melaksanakan Shalat Ghaib yang khusus kami niatkan untuk umat Muslim yang ada di Palestina,” ucap AHY.

“Kami berdoa agar konflik segera selesai, dan perdamaian segera tercipta,” Kata AHY saat di temui seusai melaksanakan shalat Jum’at dan Sholat Ghaib, Jum’at (13/10/2023)

Setelah salat Jumat dan salat gaib di laksanakan AHY langsung menuju kantor DPP partai Demokrat untuk melaksanakan rapat,
AHY didampingi para Pengurus DPP, antara lain Sekjen Teuku Riefky Harsya, Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, Kepala Balitbang DPP Partai Demokrat Widanardi Satryatomo, Wasekjen Renanda Bachtar dan para pengurus lainnya.

Setelah itu, AHY dan para Pengurus DPP Partai Demokrat melaksanakan rapat pleno untuk membahas mengenai kondisi partai dan isu-isu yang berkembang akhir-akhir ini.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebelumnya mengajak umat Islam di seluruh dunia untuk melaksanakan shalat ghaib yang ditujukan bagi para syuhada di Palestina. Ajakan ini juga sekaligus menyerukan kepada seluruh masjid-masjid di Indonesia.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.