AHY Ziarah Makam Tokoh Pendiri Tangerang dan Kunjungi Kawasan Kuliner Pasar Lama

Arief R. Wismansyah, kader Partai Demokrat yang saat ini menjabat sebagai Walikota Tangerang mendampingi AHY dan istri saat mengunjungi kawasan Kuliner Pasar Lama Kota Tangerang.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ketua umum partai Demokrat melakukan Safari Ramadhan di Tangerang Provinsi Banten, pada Selasa (18/04/2023).

Pada kesempatan tersebut, AHY berziarah ke makam salahsatu tokoh pendiri Tangerang Raden Arya Wasangkara di Pagedangan Kabupaten Tangerang bersama rombongan.

Pada hari sebelumnya, AHY juga menyempatkan diri mengunjungi tokoh Ulama Banten Kyai Haji Ahmad Muhtadi atau kerap dikenal sebagai Abuya Muhtadi di pondok pesantren Cidahu Pandeglang provinsi Banten. Selasa (17/08/2023).

Agus Harimurti Yudhoyono bersama istri mengunjungi Tokoh Ulama Banten, Abuya Muhtadi di Pondok Pesantren Cidahu Pandeglang.

“Tadi sore Kita langsung menuju sini (pasar lama-red), kita ngabuburit sekaligus buka puasa bersama di pasar lama Tangerang,” papar AHY di pasar lama Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut AHY yang didampingi oleh para Kader Partai Demokrat, Iti Jayabaya, Arief R. Wismansyah, Zulfikar Hamonangan, Asep Hidayat dan kader partai lainnya memberikan bantuan kepada para anak yatim, fakir miskin, janda-janda tua dan para Tunanetra.

“Kita sama-sama peduli dan berbagi mendistribusikan bantuan kepada kaum dhuafa, anak yatim dan juga disabilitas semoga membawa keberkahan dan mengurangi kesulitan masyarakat. Yang jelas kita sama-sama berjuang agar kondisi masyarakat makin baik lagi,” ucap, anak dari Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

AHY pun mengaku memiliki kenangan Khusus di Kota Tangerang, karena pernah menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning semasa aktif sebagai prajurit TNI.

“Luar biasa Saya selalu merindukan Tangerang karena Kami dulu pernah tinggal disini, berdinas disini,” ujar AHY didampingi istrinya Anisa Pohan.

“Saya lihat banyak kemajuannya, sukses untuk masyarakat Tangerang, ekonominya semakin lama semakin tumbuh, dan semoga bisa lebih merata lagi kesejahteraannya,” tutupnya. (Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.