Pria Muda Tewas Gantung Diri, Usai Chat (WA) Kekasihnya

Tangerang, MCNN– Ditemukannya seorang pria muda dalam keadaan tewas tergantung pada seutas tali sempat gegerkan warga.

Pemuda yang tewas diketahui berinisial. DS (24), ditemukan lunglai tak bernyawa oleh temannya sendiri.

Salah satu saksi dalam kejadian tersebut. Surono kepada Kanit Reskrim Polsek Curug IPTU Nurbianto mengatakan, dirinyalah lah yang pertama kali melihat korban (DS), dengan posisi tergantung disebuah Garasi, dirinya panik langsung berteriak meminta tolong kepada warga.

” Korban ditemukan oleh  temannya, dalam posisi tergantung di Garasi dengan menggunakan tali tambang, kemudian saksi  berteriak minta tolong,” Ujar Nurbianto

Peristiwa menggenaskan terjadi dan diketahui teman korban pada jam 05:30, di Rumah Kontrakan yang berlokasi di Kampung Cijengir Kelurahan Binong, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Rabu. (18/11/2020).

Korban tewas diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran putus asa kepada orangtuanya. Sebelum melakukan aksi nekatnya korban sempat mengirim pesan melalui Media Sosial (WA) kepada pacarnya untuk meminta maaf dan berpamitan.

Dalam kejadian ini, Kakak Kandung korban (HRT), dengan surat pernyataan yang ditanda tanganinya menyebutkan, dirinya tidak bersedia jika korban harus di Autopsi, dan meminta agar korban untuk segera dikebumikan sebagaimana mestinya.

Guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Kasus ini akan ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Curug. (Vidos).

 218 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan