Ratusan Relawan Gelar Konsolidasi Satukan Visi Misi untuk Bupatikan Asep Japar pada Pilkada 2024

SUKABUMI, Cybernewsnasional.com – Ratusan Relawan hadir dalam gelaran konsolidasi untuk menyatukan visi misi menyukseskan pencalonan Asep Japar menjadi calon hingga mengawalnya sukses menang di Pilkada 2024 menjadi Bupati Sukabumi.

Konsolidasi dihadiri ratusan personil mewakili 170 organ relawan Asep Japar dalam perhelatan yang digelar di Wisma Panglawungan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi tersebut, Sabtu (20/04/2024).

Terpampang di Banner Utama di Ruang kegiatan konsolidasi bertuliskan “Relawan adalah anak kandung Asep Japar !”.

Kehadiran Asep Japar dalam acara sontak meledakkan antusiasme ratusan relawan yang hadir untuk “Bupatikan Asep Japar” tersebut.

Dalam sambutan acara konsolidasi tersebut, Asep Japar menyatakan rasa terimakasih mendalam kepada seluruh relawan yang hadir dan seluruh pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini.

“Terimakasih untuk semua relawan semua atas dukungannya. Secara pribadi, dari lubuk hati terdalam apa yang tertera di banner itu bukan hanya tulisan namun perasaan terdalam saya. Sekali lagi terimakasih,” ucap bakal Calon Bupati Sukabumi tersebut penuh haru.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Koordinator para Relawan, Oxy Kurniawan Djajadipura mengungkapkan apresiasinya yang mendalam atas pelaksanaan kegiatan ini, terutama bagaimana Asep Japar mengapresiasikan penghargaannya pada para relawan.

“Alhamdulillah pada hari ini kita telah berkumpul bersama dalam acara Silaturahmi dan Konsolidasi I Organ Relawan Kang Asep Japar. Saya, selaku Ketua Organ Relawan Kang Asep Japar ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh relawan yang telah hadir pada hari ini,” ujarnya.

Oxxy mengungkap, kehadiran 170 relawan merupakan bukti komitmen dan dedikasi yang luar biasa dalam mendukung perjuangan kita untuk mengantarkan Bapak Asep Japar menjadi Bupati Sukabumi 2024.

“Saya yakin, dengan semangat dan kerja keras kita bersama, cita-cita kita untuk mewujudkan Kang Asep Japar Menjadi Bupati akan tercapai. Dukungan dan kontribusi para relawan sangatlah berarti dalam menggalang suara dan meyakinkan masyarakat untuk memilih Bapak Asep Japar,” cetusnya.

Oxy juga mengajak seluruh relawan untuk terus bersatu dan bekerja sama. Mari kita jadikan momen ini sebagai titik awal untuk meningkatkan soliditas dan semangat juang kita. Kita harus yakin bahwa dengan kekuatan kita bersama, kita dapat mengantarkan Bapak Asep Japar menjadi Bupati Sukabumi yang amanah, adil, dan berpihak kepada rakyat.

“Kami siap memenangkan Pak Asjap di Pilkada 2024,” pungkasnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.