HUT 28 Tangerang, Polisi Berhasil Cegah Tawuran Mirip Gangster

Puluhan senjata tajam yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Puluhan Senjata tajam jenis celurit hingga Busur dan anak panah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian Sektor Tangerang, diduga kuat senjata tajam tersebut akan digunakan untuk Tawuran Sekelompok Remaja di Kota Tangerang.

Tepat di hari ulang tahun ke-28 Kota Tangerang, Minggu (28/02/2021) dini hari puluhan remaja berkumpul di sebuah gang di kelurahan Babakan seberang jembatan merah, diduga akan melakukan tawuran mirip aksi gangster.

Menurut keterangan tertulis kepolisian yang didapat Cybernewsnasional, melalui media sosial para remaja tersebut sedang menunggu lawannya yang akan datang menyerang.

“Dari hasil interogasi sementara bahwa para pelaku adalah gabungan antara anak Babakan, anak Panunggangan Barat, anak Cibodas, anak Cimone dan perumnas Tangerang yang diduga akan janjian tawuran dengan lawannya di jembatan merah dengan nama akun IG: Jaktang27 (anak gerendeng, kedoya Jakbar, Kutabumi tangerang).” Kutip pesan tertulis dari pihak Kepolisian Sektor Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota.

Aksi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tangerang KOMPOL YULIES ANDRI PRATIWI, S.I.K dengan didampingi Kanit Reskrim IPTU HAIRUL, SH, M.H beserta Panit 1 Reskim IPDA ANDY SAFUTRA, SH berhasil mengamankan sejumlah orang pelaku yang diduga hendak melakukan tawuran

Selain puluhan senjata tajam, turut diamankan sejumlah ponsel sebagai barang bukti percakapan dan puluhan kendaraan bermotor roda dua yang ditinggal kabur pemiliknya di lokasi.

Puluhan Motor yang ditinggal kabur pemiliknya dan berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor Tangerang, di Mapolsek Tangerang.

Saat dikonfirmasi, pihak Kepolisian Sektor Tangerang membenarkan peristiwa tersebut. Namun belum bisa memberikan keterangan resmi terkait dengan Aksi Tawuran Sekelompok Remaja yang berhasil digagalkan di Hari Ulang Tahun Kota Tangerang itu.

“nanti kita rilis segera,” singkatnya, salahsatu petugas kepolisian di Mapolsek Tangerang Kota, Minggu Siang.

(UPS)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.