Semua Lembaga Jurnalis Sulbar Bersatu Dalam Launching Buku Jejak Langkah Dan Pemikiran Bupati di Sulbar

MAMUJU, Cybernewsnasional.com – Semua Lembaga Jurnalis Sulbar baik itu PWI, IJS, IWO, JOIN, AJI, JMSI, AMSI, SMSI akan launching buku Jejak Langkah dan Pemikiran Bupati di Sulawesi Barat 1960-2023. Karya Jurnalis Muda Sarman Sahuding.

Buku Jejak Langkah dan Pemikiran Bupati di Sulawesi Barat 1960-2023 hasil karya Jurnalis yang juga mantan Sekretaris PWI

Acara launching rencananya akan digelar di Grand Hotel Maleo Mamuju 20 Mei 2024 mendatang.

Ketua PWI Sulbar Sulaiman mengatakan, akan mengundang semua Bupati se Sulawesi Barat serta Pj Gubernur Sulbar dan pejabat lainnya.

“Kami panitia baik unsur Ketua, Sekertaris dan Bendahara Insya Allah minggu depan kami akan silaturrahmi ke semua Bupati, Mulai dari Polman, Sampai Pasangkayu.

Sulaiman yang juga ketua (PWI ), Sulbar yang di dampingi Sekertaris Rahmat Dari ( AJI ). Dan Bendahara Irham ( IJS). selaku panitia inti saat Menggelar konferensi pers di Warkop 89 Jl Andi Makkasau Mamuju, Kelurahan Karema, Mamuju Sulbar, Kamis (25/4/2024)

“Sulaeman juga berharap kepada para Bupati yang nama besarnya tercantum dalam buku itu bisa memberikan kontribusi atau paling tidak membantu panitia lounching buku ini sehingga kegiatan lounching buku jejak langkah Penikiran Bupati bisa berjalan dengan baik dan sukses.

Di samping itu Kami selaku pantia juga berharap kepada rekan media untuk sama- sama dalam membesarkan kegiatan lounching buku ini, mari kita hilangkan perbedaan, kita di sini satu keluarga dan satu niat agar kegiatan lounching buku ini bisa sukses dan bisa membawa nama jurnalis Sulbar makin di kenal di luaran sana.,” Harapnya.

“Peluncuran buku hasil karya Jurnalis ini bertujuan agar bagaimana memperlihatkan eksistensi jurnalis, dalam membuat sebuah karya yang dapat di kemas dalam sebuah buku yang Insya Allah akan segera kita launching,” Tutup Sulaiman.

***(Kml)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.