Hari ini Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Dari Pelaksana Harian 

Sukabumi. MCNN – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Sukabumi yang sebelumnya dijabat Zainul S akan secara resmi berpindah ke pasangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri (Marwan – Iyos) pada hari ini Senin (1/3/2021) di Gedung Pendopo Sukabumi.

Dari keterangan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Sukabumi, Eki Radiana Rizki diketahui Marwan – Iyos akan secara resmi memulai kepemimpinannya untuk periode 2021-2026

“agenda juga akan dilanjutkan dengan serah terima jabatan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi yang sebelumnya juga dijabat oleh Zainul S.” Ujar Eki.

“Pj Sekda selanjutnya akan dijabat oleh Pak Barnas Adjidin, dari Pemprov Jawa Barat. Untuk Sekda masih dijabat oleh Pj,” tambah Eki pada awak media Minggu (28/2/2021) malam.

Kemudian, Informasi yang dihimpun dari laman Jabarprov.go.id, Barnas Adjidin menjabat sebagai Biro Pelayanan dan Pengembangan Sosial di Sekretariat Provinsi Jawa Barat.

Sementara Zainul S yang ditunjuk sebagai Pj Sekda sejak enam bulan ke belakang, kemudian dipercaya menjadi Plh Bupati Sukabumi tertanggal 17 Februari 2021.

Zainul S sendiri merupakan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sukabumi,” tutupnya.

(Achmad Zazuli)

 162 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan