DPRD Kembali Didistribusikan HerbaVid-19 ke Pemkot Tangerang

Herbavid-19

KOTA TANGERANG, MCNN – Dalam rangka penanggulangan pencegahan covid-19, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang kembali memberikan bantuan obat herbal sebagai langkah penguatan imunitas bagi penderita covid-19.

Pendistribusian obat herbal bagi pasien covid-19 tersebut dari DPR-RI melalui Wakil Ketua DPR-RI dari Partai Gerindra Drs. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, yang diterima langsung oleh Wali Kota Tangerang, H. Arief R Wismansyah dengan didampingi oleh Wakil Walikota Tangerang,  H. Sachrudin.

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang H. Turidi Susanto mengatakan, pendistribusian tersebut yang ke dua kalinya, dalam upaya menekan angka pasien covid-19 di Kota Tangerang.

“Kita sebagai Satgas DPRD Kota Tangerang sangat berterimakasih kepada DPR-RI, atas bantuan obat herbal “HerbaVid-19″ kepada Pemkot Tangerang. Semoga ini bisa mencegah dalam menekan angka penularan covid-19 di Kota Tangerang,” ungkapnya, di Salahsatu Aula Kantor Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (30/9/2020).

Sementara, H. Turidi Susanto menjelaskan, bahwa batuan yang ke dua (HerbaVid-19-red) sebanyak 200 kemasan dan akan didistribusikan kembali sebagai tambahan. Namun, komposiai kandungan yang tetap sama, pada kali ini sedikit berbeda pada kemasan sebelumnya.

“Ya, memang yang pertama itu kemasannya beda, dan sudah diracik lagi ke kemasan botol plastik untuk sekali minum, yang Insya Allah pada hari Jum’at akan didistribusikan lagi sebanyak 300 paket,” jelasnya.

Disisi lain, H. Arief R Wismansyah sangat mengapresiasi atas perhatian DPR-RI kepada Pemkot Tangerang, dan berharap bantuan yang diberikan dapat membantu pencegahan serta pemulihan pasien covid-19 di Kota Tangerang.

“Terimakasih banyak kepada DPR-RI yang sudah memperhatikan Kota Tangerang. Nantinya, obat HerbaVid-19 ini akan diberikan kepada pasien penderita covid-19, dan semoga dengan obat ini bisa menambah iminitas pasien agar cepat pulih serta menekan jumlah angka pasien covid-19 di Kota Tangerang,” tandas Wali Kota.(red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.