Anggota Komisi III F – PKS Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan dan Bernegara

Jakarta, MCNN.Com – Anggota komisi III F – PKS , Drs. H Adang Darojatun melakukan kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan dan bernegara.

Acara yang dilaksanakan pada hari Rabu, 23/09 bertempat di hotel Amaris , Season City Jakarta Barat ini dihadiri oleh element masyarakat, tokoh pemuda, Organisasi Masyarakat seperti Laskar Merah Putih dan Generasi Bebas Narkoba ( GBN ) DPD DKI Jakarta.

Dalam paparanya Adang Darojatun mengatakan pentingnya hidup berbangsa dan bernegara dalam sebuah negara yang besar seperti Indonesia.

” Indonesia adalah negara besar, sudah sepantasnya kita kedepankan nilai – nilai kebangsaan, ” jelasnya.

Sementara itu, ketua Gerakan Bebas Narkoba ( GBN ) DPD DKI Jakarta Gito Ricardo mengucapkan banyak terima kasih sebab telah dilibatkan dan berpartisifasi dalam acara tersebut.

” Saya ketua DPD GBN DKI Jakarta mengucapkan banyak terima kasih sebab kami sudah dilibatkan dan ikut berpartisifasi dalam acara Bang Adang ini, ” ungkap Gito.

Acara yang di hadiri ratusan tokoh pemuda dan Organisasi masyarakat ini juga nampak menaati protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan di sediakan peralatan cuci tangan di depan aula acara.* ( Apen)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.