Anggota DPRD Kota Tangerang Gelar Reses 2023-2024: Masyarakat Diajak Terlibat dalam Proses Pembangunan

Reses DPRD
H. Saeful Milah Anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Golkar saat melakukan Reses.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Anggota DPRD Kota Tangerang fraksi partai Golkar H.Saiful Milah menggelar reses ke-2 masa sidang 2023-2024 yang berlangsung di halaman yayasan Tiara Aksara ,Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Jum’at (01/93/2024) malam.

H.Saiful Milah menjelaskan, Reses ke-2 malam ini di hadiri para ketua RT, ketua RW dan tokoh masyarakat dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam proses usulan pembangunan.

H.Saiful Milah foto bersama warga usai acara reses.

Momentum reses ini sengaja untuk mengedukasi masyarakat agar memahami proses usulan yang benar karena dalam istilah pemerintah ada peningkatan dan perawatan” jelasnya.

Selain itu dalam kesempatan reses tersebut ia mengaku sekaligus memberikan edukasi politik kepada masyarakat masyarakat khususnya di wilayah daerah pemilihannya pasca pemilu.

“Ada edukasi politik yang saya ingin sampaikan kepada masyarakat, terutama bagaimana mereka bertanggung jawab terhadap apa yang mereka pilih dalam kontestasi pemilihan legislatif dan bagaimana mereka tanggung jawab dalam pembangunan wilayah,” ujarnya.

Ia juga menegaskan pembuatan forum komunikasi didalam grup medsos seperti group Forum Komunikasi Percepatan Pendampingan Pembangunan (FKP3) agar bisa mempercepat langkah dalam proses usulan pembangunan

” Khususnya kepada ketua RW tidak semua mempunyai latar belakang pendidikan yang baik, maka dengan terbentuknya Forum Komunikasi Pendampingan Percepatan Pembangunan (FKP3) mereka yang sudah berpengalaman bisa menularkan ilmunya kepada yang belum pengalaman,” tegasnya.

Anggota DPRD Kota Tangerang yang kerap disapa Abah H.Saipul Milah tersebut berharap, masyarakat bisa terus berdampingan dan berkolaborasi dengan dewan sebagai fasilitas pendamping pembangunan.

“Harapan saya, masyarakat mau memanfaatkan dewan sebagai pendamping pembangunan dan merasa memiliki dewan,” harapnya.

***(MS/Angga)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.