Tolak Kenaikan Harga Pertalite, Demokrat Perjuangkan Suara Rakyat di DPR Hingga Akar Rumput

Zulfikar Hamonangan, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat menolak kenaikan harga Pertalite saat RDP di Gedung DPR RI. (Foto Istimewa)

Cybernewsnasional.com
Partai Demokrat terus bergerak perjuangkan hak-hak rakyat di tengah banyaknya keputusan Pemerintah yang tidak pro rakyat, dari tingkat DPR RI hingga Pimpinan Anak Cabang (PAC) tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

Zulfikar Hamonangan SH., anggota DPR RI Fraksi Demokrat di Komisi VII pada rapat dengar pendapat (RDP) dengan PT. Pertamina dengan lantang menolak kenaikan Pertalite yang yang telah menjadi rumor di kalangan Masyarakat. Selasa (23/08/2022).

“Persoalan disini Kita ga bisa tunggu dulu yang namanya FGD (Forum Grup Diskusi-red) atau apa, ini rakyat lagi nunggu keputusan Pemerintah, Kita seolah-olah kaya bermain-main sirkus di sini, seolah-olah Kita ga lihat apa yang jadi Keputusan Pemerintah,” Ujar Zulfikar saat RDP di Gedung DPR RI, yang menurutnya tidak dihadiri oleh PT Pertamina.

Zulfikar pun mengatakan, bahwa sebelumnya Pemerintah sudah memberikan pernyataan yang meresahkan masyarakat bahwa sebentar lagi harga bahan bakar minyak jenis Pertalite akan naik.

“Dari Fraksi Demokrat jujur saya katakan, Kami menolak tegas hal ini, karena rakyat Kita sudah menderita sedang sulit pasca covid, ekonomi Kita belum stabil Kita butuh kejelasan dari para pimpinan di sini,” lantang Zulfikar dalam rapat.

Berikut Video Fraksi Partai Demokrat Menolak Kenaikan Pertalite dalam Rapat Dengar Pendapat di Gedung DPR RI.

 

Selain di DPR RI, Demokrat Bergerak di Tengah Masyarakat

Selain di tingkat atas, Demokrat juga terus bergerak di tengah Masyarakat menyerap aspirasi, salahsatunya Ketua PAC Kecamatan Tangerang di Kota Tangerang terus bergerak berkonsolidasi dengan semua elemen masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Silaturahmi dan komunikasi positif menyuarakan suara rakyat dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat di wilayah serta mendengar langsung apa yang diinginkan rakyat secara langsung,” Papar Ilham Fadillah Muttaqien Ketua PAC Tangerang, Senin (28/08/2022).

Pengurus DPC dan PAC Partai Demokrat Kota Tangerang.

Sebagai kader muda,  Ilham bersemangat bergerak dalam Partai Demokrat di Kota Tangerang sesuai dengan slogan “Yang Muda Bergerak, Yang Muda Bertindak“.

“Menjadi dasar Visi Misi dalam Menjalankan Program Kepartaian sesuai arahan dari Ketua DPC Kota Tangerang Bapak Haji Asep Hidayat, menjadikan Masyarakat Kota Tangerang lebih mengenal dan menjalankan semua program yang ada di internal Partai.” Ungkapnya.

“Dukung Kami tahun 2024 nanti, Sehingga bisa mewakilkan dan menjawab Keluhan dari Masyarakat yang terjadi saat ini dari mulai permasalahan ekonomi yang sulit, kebutuhan pokok yang sangat mahal,” pungkas Ilham.

(Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.