Peringati Hari Santri Nasional 2023, Kecamatan Mauk Gelar Lomba Fashion Show Muslim

Kecamatan Mauk Kota Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Pemerintah Kecamatan Mauk menggelar acara Hari Santri Nasional yang tiap tahunnya di peringati di setiap tanggal 22 oktober, di halaman Kantor Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang.

Berbagai rangkaian di kegiatan tersebut pada Hari Santri Nasional 2023 yang di gelar di halaman kantor Kecamatan Mauk, diantaranya perlombaan Fashion Show muslim, oleh ibu ibu kepala Desa se-kecamatan mauk dan perlombaan lainnya.

Turut hadir seluruh kepala Desa beserta istri kepala Desa di wilayah Kecamatan Mauk dan Muspika Kecamatan, maupun para tokoh masyarakat setempat.

Camat Mauk Khalid Mawardi S. Sos. SIP, MM Saat ditemui disela sela acara tersebut dirinya mengatakan ” iya acara ini yang mana memang sudah acara rutin agenda tiap tahun,” ucapnya.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Mauk, supaya selalu menjaga Ukhuwah Islamiah agar terhindar dari hal-hal yang berpotensi negatif.

“Sebagai santri tidak hanya memahami ajaran agama saja, akan tetapi untuk menjaga perilaku baik, bertanggung jawab dan menjadikan nilai-nilai agama sebagai landasan dalam tindakan perilaku sehari-hari.” Pungkasnya.

***(AR)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.