SMPN 2 Rajeg Gelar Acara Peringatan Hari Santri Nasional 2023

Hari Santri
SMPN 2 Rajeg Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – SMPN 2 Rajeg menggelar acara Hari Santri Nasional yang di setiap tanggal 22 oktober, di halaman sekolah. Perum Rajeg Asri, Desa Rajeg, Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Berbagai rangkaian kegiatan pada Hari Santri Nasional 2023 tersebut, yang di gelar di halaman Sekolah SMPN 2 Rajeg, diantaranya upacara Hari Santri dan perlombaan fashion show muslim dari beberapa Siswa-Siswi.

Turut hadir Timing Merawati S.pd selaku kepala sekolah di SMPN 2 Rajeg maupun para guru, di halaman sekolah itu, tampak antusias sekali siswa siswi dalam acara tersebut.

Timing Merawati S.pd saat disela sela acara mengatakan “sebagai santri, kita tidak hanya berkewajiban memahami ajaran agama, akan tetapi untuk prilaku dan bertanggung jawab untuk menjadikan nilai-nilai agama sebagai landasan dalam tindakan sehari-hari, “pungkasnya.

Lebih lanjut di tempat terpisah Deden Baejuri S.pd selaku pembina OSIS mengatakan “ini merupakan agenda rutin tahunan pada Hari Santri Nasional 2023, kali ini dengan tema yaitu Jihad Santri Jayakan Negeri, makna yang perlu kita tanamkan pada peserta didik adalah semangat jihad di era modern, jihad melawan kebodohan berfikir, jihad melawan sikap kurang peduli terhadap lingkungan, ” ucapnya.

“Artinya untuk generasi sekarang ini perlu kita siapkan pada peserta didik dalam perilaku sehari harinya yang baik dan menjaga keutuhan NKRI dan semangat cinta tanah air, “Kata Deden Baejuri.

***(AR)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.