Di Hari Sumpah Pemuda, Lurah Meong Raih Penghargaan Tokoh Pemuda Terpopuler Tahun 2023

M.Asdiansyah alias Lurah Meong saat menerima penghargaan.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com  – M.  Asdiansyah.S.H, selaku Kepala Desa Kadu dan juga menjabat Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang dalam moment peringatan hari Sumpah Pemuda tahun 2023 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, bertempat di lapangan Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, berhasil mendapatkan penghargaan sebagai tokoh pemuda terpopuler. Sabtu (28/10/2023).

M.Asdiansyah, yang kerap di sapa Lurah Meong, sebagai putra asli daerah, merasa bangga atas penghargaan tersebut, Dirinya juga berharap dapat hal ini menjadi motivasi bagi dirinya dan bisa bermanfaat bagi warganya.

” Sebagai putra asli daerah kabupaten ini suatu kebanggaan dan menjadi sebuah motivasi, agar bisa lebih berguna dan bermanfaat lagi untuk masyarakat.” Kata Ketua Ketua GP Ansor dan Juga Kepala Desa Kadu yang kerap di sapa Lurah Meong saat di konfirmasi melalui sambungan telepon Whats App (WA) Sabtu (28/10/2023).

Meong juga berpesan dalam Momentum hari sumpah pemuda ini sangat luar biasa ini, agar generasi yang ada saat ini bisa menjaga dan merawat semangat persatuan dan kesatuan serta rasa persaudaraan sesama bangsa. sehingga tidak mudah dipecah-belah baik itu karena adanya provokasi ataupun besarnya ego masing-masing kelompok yang menjadikannya sulit dalam menerima setiap perbedaan.

“Sebagai bangsa yang besar, kita tidak mungkin bisa mencapai cita-cita kemerdekaan tanpa adanya persatuan dan kesatuan,” ucapnya.

Ketua GP Ansor juga berharap Untuk itu ia berharap dengan semangat hari sumpah pemuda, kita bisa tetap bersatu dan bersama walaupun dalam perbedaan pilihan yang didasari oleh pandangan masing-masing tentang siapa yg terbaik untuk memimpin Republik ini, Harapnya.

***(MS/Angga)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.