Mayat Dalam Kotak Ditemukan Pemancing di Tangerang, Bertato Mawar Pakai Kaos RX King

Kondisi Mayat saat ditemukan oleh pemancing di Kali Bayur, Periuk Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan Pemancing mengapung dalam kotak plastik (Box Kontainer) di Kali Cadas Jalan Kali Bayur, Periuk Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Jum’at (19/8/2022) pagi dengan keadaan kaki terikat.

Setelah dilakukan identifikasi oleh pihak kepolisian, ciri-ciri mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut memiliki tato bunga mawar berdaun di lengan kiri, gigi bagian bawah ompong tidak terawat, dengan tinggi badan ±172 cm.

Saat ditemukan, jasad pria ini memakai kaos hitam berlogo YRKI (Yamaha RX King Indonesia) dengan Bertuliskan,

“KARENA MESIN INI AKU SADAR BAHWA UANG 1 JUTA TIDAK ADA APA-APANYA UNTUK MERIASMU”.

Penemuan mayat berjenis kelamin pria ini pun dibenarkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. Ia mengatakan jika mayat tanpa identitas itu ditemukan pada pukul 09.00 WIB.

“Benar ditemukan di pinggir Kali Cadas Jalan Bayur,” kata Zain.

Informasi yang tersebar terkait ciri-ciri mayat pria yang ditemukan di Kali Bayur, Periuk Kota Tangerang. Masyarakat bila mengenalinya dapat menghubungi nomor telepon yang tertera.

Dari ciri-ciri Jasad pria tersebut, sejak Jum’at malam ramai diperbincangkan di Komunitas para pecinta Motor RX King. Namun hingga Sabtu (20/08) siang belum bisa dikenali mayat Mr. X tersebut.

“Masih terpantau di beberapa club RX-King, tapi belum ada yang mengenali,” Kata Haji Balak, salahsatu Anggota Komunitas RX King di Kota Tangerang.

Selain di grup-grup WhatsApp ramai juga diperbincangkan jasad pria misterius di Grup Facebook YRKI, dan ada komentar yang menunjukkan tangkapan layar percakapan yang menerangkan kondisi korban.

“lya, sepertinya kepala pecah, bekas benda tumpul, banyak luka juga,” jawab seseorang yang ditutupi identitasnya pada Foto dalam Komentar tersebut.
(Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.