Kapolres Metro Tangerang Kota Pastikan Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024

Polres Metro Tangerang Kota
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat melakukan pengecekan Pos Pam dan Pos Yan dalam Operasi Ketupat Jaya 2024. Pada Minggu, (07/04/2024).

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – H-3 Lebaran Idul Fitri 1445 hijriah/tahun 2024, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, melakukan pengecekan Pos Pam dan Pos Yan dalam Operasi Ketupat Jaya 2024. Pada Minggu, (07/04/2024), Kapolres memastikan kesiapan lima Pos Pam dan tiga Pos Yan yang tersebar strategis.

Diketahui, lima Pos Pam berlokasi di Jalan Kisamaun, Jalan Jendral Sudirman TangCity Mall, Jalan HOS Cokroaminoto CBD Ciledug, Perumahan Magnolia Residences Jatake, dan Jalan Laksamana Yos Sudarso PIK 2 Aloha. Sementara itu, tiga Pos Yan terletak di Terminal Poris Plawad, Rest Area KM 14 Arah Merak-Jakarta, dan Rest Area KM 13,5 Pinang Arah Jakarta – Merak.

Kapolres melakukan pengecekan untuk memastikan kesiapan personel yang bertugas selama musim mudik Lebaran tahun ini. Selain itu, ia juga memberikan bantuan berupa roti, air mineral, dan minuman vitamin kepada setiap Pos Pam dan Pos Yan yang disambanginya.

“Tetap jaga kesehatan, karena tugas ini masih panjang. Setelah arus mudik, masih ada arus balik. Operasi Ketupat 2024 ini berlangsung sejak 4 hingga 16 April mendatang. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan begitupun dengan masyarakat yang melaksanakan mudik,” ungkap Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

***(AL)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.