Polres Metro Tangerang Siapkan Layanan Penitipan Kendaraan Gratis untuk Mudik Lebaran 2024

Penitipan Kendaraan Gratis
Polres Metro Tangerang Kota.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Polres Metro Tangerang Kota dan seluruh polsek di bawahnya telah menyiapkan layanan penitipan kendaraan bagi masyarakat yang hendak melakukan mudik Lebaran 2024. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, masyarakat dapat mendaftarkan kendaraannya untuk dititipkan ke Polres atau Polsek terdekat.

“Terkait dengan penitipan kendaraan, silakan, mulai dari tingkat polsek hingga polres sudah disiapkan tujuh hari sebelum lebaran dan tujuh hari sesudah Lebaran sesuai dengan kepastiannya,” kata Zain, Rabu (03/04/2024).

Secara teknis persyaratan, masyarakat hanya cukup membawa dan menunjukkan SIM, KTP, fotocopy STNK dan BPKB yang sesuai dengan kendaraan yang ingin dititipkan.

“Layanan penitipan kendaraan ini dapat dimanfaatkan masyarakat Kota Tangerang secara gratis, atau tanpa dipungut biaya sedikit pun. Silakan dimanfaatkan untuk menjaga keamanan kendaraan dan ketenangan selama aktivitas mudik,” tegasnya.

Ia pun mengimbau, masyarakat Kota Tangerang yang meninggalkan rumahnya dalam waktu yang cukup lama untuk memastikan seluruh keamanan pintu dan jendela. Selain itu, diminta untuk menitipkan ke tetangga atau Babinkamtibmas di lingkungan setempat.

“Saya imbau, masyarakat Kota Tangerang untuk berhati-hati dan selalu waspada dalam aktivitas mudik Lebaran. Seperti menjaga kesehatan fisik, dan jika lelah utamakan istirahat di seluruh fasilitas pos-pos mudik yang disediakan. Terpenting, untuk rutin memantau informasi mudik di berbagai kanal resmi, sehingga mudik tetap aman dan asyik,” imbaunya.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.