Kodim 0607/ Kota Sukabumi Laksanakan Ziarah Rombongan Tabur Bunga

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kodim 0607/ Kota Sukabumi melaksanakan Ziarah Rombongan Tabur Bunga di TMP Suryakancana Jalan Bahagia, Kelurahan Nyomplong , Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi Jawa Barat,  Selasa (11/12/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Juang TNI AD tahun 2022 dengan tema ”TNI ANGKATAN DARAT DI HATI RAKYAT”. Kegiatan dipimpin langsung oleh Pimpinan Rombongan Ziarah dan tabur bunga Letnan Kolonel Inf Dedy Ariyanto S.I.P.,M.M.,M.Han.,M.I.Pol ( Dandim 0607/Kota Sukabumi).

Diketahui, kegiatan diikuti ± 130 orang terdiri dari Anggota Kodim 0607/ Kota Sukabumi,Kodim 0622/ Pelabuhan Ratu,Yonarmed 13/Nanggala Kostrad, Yonif 310/Kijang Kencana, Korpri, dan perwakilan Persit dari Kodim kota dan Kodim 0622/Pelabuhan Ratu.

“Setelah meletakkan Karangan Bunga Rombongan melakukan tabur bunga . Kegiatan ini juga dihadiri Letkol Inf Anjar Ari Wibowo., S.Sos., M.Si. ( Dandim 0622/Kab. Sukabumi ),Letkol Arm Dwi Sutaryo SE. M.Han ( Danyon Armed 13/Nanggala Mayor Inf Suntoro( Kasdim 0607/Kota Sukabumi ),Kapten CPM Tomy Tatodi ( Dansub Denpom 3/1-2 Kota Sukabumi ) dan Ibu-ibu Persit dari Kodim 0607/Kota Sukabumi dan Kodim 0622/Kab Sukabumi.

Harapannya dengan diadakannya Ziarah dan tabur bunga dalam rangka hari Juang Kartika, generasi penerus bangsa terus mengingat pengorbanan yang dipersembahkan para Pahlawan bangsa Indonesia sehingga termotivasi meneruskan perjuangan mewujudkan cita-cita bangsa dan negara yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Editor : A Zazuli

(Pendim 0607).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.