Peduli Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 2024, Poskab Sapujagat Distribusikan Ribuan Takjil pada Warga

Keluarga Besar Poskab Sapujagat saat momen pembagian paket takjil
Keluarga Besar Poskab Sapujagat saat momen pembagian paket takjil

SUKABUMI, Cybernewsnasional.com Dipimpin langsung oleh para guru pusat, Poskab Sapujagat kembali berbagi berkah di Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Kurang lebih 300 ikhwan Poskab Sapujagat membagiakan Ribuan dus takjil dibagikan pada warga yang melintas tanpa memandang identitas.

Lebih dari seribuan paket takjil terdistribusikan pada acara baksos yang dilakukan berpusat di seputar Terminal Jalur Kota Sukabumi, Minggu (31/03/2024) dimulai sekira pukul 17.00 WIB.

Guru Besar Poskab Sapujagat Abuya H Deni Anwarullah menyampaikan tujuan dilaksakannya pembagian takjil
Guru Besar Poskab Sapujagat Abuya H Deni Anwarullah menyampaikan tujuan dilaksakannya pembagian takjil

Kegiatan berlangsung penuh antusias ikhwan Poskab Sapujagat yang membagikan takjil diiringi sambutan hangat para warga yang menerimanya.

Dalam bakti sosial tersebut hadir langsung para Guru Pusat Poskab Sapujagat antara lain Abuya H. Deni Anwarullah Guru besar Sapujagat, Ustadz Asep Mukkarom Anwari, Ustadz Ade Badar Anwari, Ustadz Cecep Sujatman Anwari, Ustadzah Eriza Silvani Anwar, SH, Ustadzah Ai Nurlela Anwari, Ustadz Dede Nadirsyah Anwari, Ustadzah Neng Okky Asfathulzan Anwari, Ustadz Asep Suhendra SE dan para Guru Cabang.

Kepada Cybernewsnasional.com, Abuya Deni menyampaikan bahwa kegiatan ini bagian dari pokok ajaran kepedulin pada sesama dari Poskab Sapujagat.

“Alhamdulillah beberapa tahun ini kami terus bisa berbagi. Sebuah kebahagiaan bisa menjalankan ajaran Takaful Ijima (Kepedulian Sosial) yang selalu diajarkan oleh Guru Besar Sapujagat. Kami berkomitmen untuk terus bersama menjaga keamanan dan kondusifitas di Kota dan Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Abuya Deni, Poskab Sapujagat senantiasa akan siap bersinergi dalam segala hal kebaikan dan demi syiar Islam agar berkembang dimanapun.

Salah satu putri Guru Besar Almarhum H.Anwarullah, Ustadzah Eriza Silvani Anwar SH juga menyampaikan rasa syukur serta ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu.

“Alhamdulillah semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah dan diucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya para ikhwan Poskab Sapujagat dan seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu, sehingga kegiatan bakti sosial pembagian takjil ini terwujud lancar sukses,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ustadz Asep Suhendra juga menambahkan sebuah harapan, semoga dengan adanya kegiatan berbagi rutin setiap tahun ini dapat merubah beberapa pandangan negatif terhadap Poskab Sapu Jagat.

“Semoga Poskab Sapujagat semakin maju dan berkembang dalam syiar islam dan dapat terus berbagi seperti saat ini,” pungkasnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.