Dandim 0607/ Kota Sukabumi Laksanakan Korp Raport Naik Pangkat dan Wisuda Purna Tugas

SUKABUMI KOTA, Cybernewsnasional.com – Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Inf. Yudhi Hariyanto,S.Hub.Int. melaksanakan kegiatan korp raport kenaikan pangkat dan Wisuda Purna Tugas di Lapang Apel Makodim 0607/ Kota Sukabumi jalan RA. Kosasih, Ngaweng , Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Ju’mat, (19/09/2024).

Diketahui Dandim, menerima korp raport Bintara dan Tamtama yang Naik Pangkat periode 1 April 2024 dan mewisuda Prajurit yang Purna Tugas dengan memberikan Piagam dan Cinderamata kepada Anggota yang Purna Tugas.

Dandim menyampaikan Ucapan Selamat kepada Anggota yang Naik Pangkat Karena kenaikan pangkat Adalah penghargaan negara kepada prajurit atas kinerjanya tanpa ada pelanggaran dan harus kita syukuri

“Tentunya hari ini juga ada yang wisuda 6 Orang Anggota yang Purna Tugas ( Pensiun), saya mengucapkan terima kasih dan Penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasi dalam melaksanakan tugas selama menjadi TNI,

Pesan kepada Anggota yang Purna Tugas , Tetaplah bertingkah laku dan berbuat yang terbaik dan bisa menjadi contoh dan tauladan untuk masyarakat sekitar, “Pungkasnya. ( Pendim 0607)

**(@zhar)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.