Kecamatan Cikupa Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI Ke-78 Berjalan Lancar dan Hikmat

HUT RI ke 78
Usai upacara, Camat Cikupa, Kapolsek dan seluruh kepala desa, melakukan foto bersama.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 78, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Banten Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di lapangan Stadion mini Berjalan Lancar dan hikmat Kamis, (17/08/2023).

Dalam acara pengibaran bendera merah putih tersebut diikuti Langsung oleh Camat Cikupa beserta Jajaran, kepala Desa Se-Kecamatan Cikupa, Polri, TNI, OKP, Tokoh Agama, sekolah dari tingkat, SD, SMP, SMA sekolah yang ada di Kecamatan Cikupa dan seluruh elemen masyarakat.

Akp Imam Wahyu pramono, S.IK, Kapolsek Cikupa saat foto bersama jajarannya.

Disela – sela Kegiatan saat di temui awak Media, Akp Imam Wahyu pramono, S.IK, Selaku Kapolsek Cikupa mengatakan, kegiatan hari kemerdekaan yang kita laksanakan luar biasa semua masyarakat sangat antusias untuk mengikuti upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ini merupakan momen yang sangat luar biasa peserta nya banyak, berjalan dengan hikmat yang di ikuti seluruh elmen masyarakat Kecamatan Cikupa, bisa menanamkan nilai – nilai kebangsaan, bela tanah air wawasan kebangsaan sehingga nilai kebanggaan menjadi warga negara indonesia lebih bangga lagi,” kata nya.

Kapolsek Cikupa juga mengatakan bahwa kegiatan hari ini menambah semangat dari institusi Polri, Kami sebagai pelindung dan pelayan masyarakat akan selalu menjaga wilayah bertambah aman dan tentram.

“Kami sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, kami lebih bersemangat lagi untuk menjaga wilayah cikupa untuk lebih kondusif,” tegasnya.

Sementara itu ditempat yang sama pada kesempatan nya, Tokoh masyarakat H.Edi mengatakan, upacara bendera berjalan lancar dan hikmat dan bagus, kompak bersama – sama merayakan HUT RI Ke 78.

” Saya bangga, bergembira dari dua belas desa, dua kelurahan kompak merayakan Kemerdekan Republik Indonesia dan berjalan sukses, sangat bagus”. Pungkas nya.

***(Eko)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.