Anggota DPRD Nonce Thendean Hadiri Sertijab Camat Cikupa

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Serah Terima jabatan (Sertijab) Camat dan para pejabat Administrator serta pengawas di lingkungan pemerintah Kecamatan Cikupa digelar di Gedung Serbaguna (GSG) Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang pada Selasa, (03/01/2023).

Muhammad Mumu Muklhis, Pelaksana Tugas (plt) Camat Cikupa serahkan jabatannya kepada Supriyadi, S.STP sebagai Camat yang baru.

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh salah satu Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Daerah Pemilihan ilih (Dapil) V (Lima) Salah Satunya Nonce Thendean. S.H., Fraksi Partai Demokrat, juga hadir Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), Lurah dan Kepala Desa  Se-Kecamatan Cikupa, Serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cikupa.

Saat di Temui Awak Media di sela- sela kegiatan Nonce Thendean.S.H., nengatakan, hari ini saya mengikuti sertijab Camat Supriyadi tentu nya beliau bukan orang pertama yang saya kenal, karna beliau adalah sebelum nya Camat daerah Curug.

“Saya berharap beliau dapat melaksanakan tugas nya dengan baik di Kecamatan Cikupa, dapat bersinergi dengan Anggota DPRD di Dapil V dan tentu nya dengan masyarakat, mudah- mudahan bisa membangun wilayah Kecamatan Cikupa lebih menjadi suatu kecamatan yang lebih berkembang, karena di Kecamatan cikupa ini sebenarnya warga Kecamatan Cikupa adalah warga nya tertib, ramah mudah di atur, tetapi daerah Cikupa beda dengan wilayah Curug, karena Cikupa begitu banyak Industri sehingga tentu nya polemik terkait dengan perburuhan itu bisa disikapi dengan baik oleh Camat Cikupa”, ucapnya.

Sementara itu Supriyadi  Camat Cikupa yang baru di lantik mengajak kepada para pegawai di lingkungan Kecamatan Cikupa untuk melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah di rencanakan sebelum nya.

“Insya Allah semua akan berjalan dengan lancar dan sesuai harapan apabila semua muspika dan seluruh masyarakat kecamatan Cikupa dapat bahu membahu membantu saya demi kemajuan pembangunan Kecamatan Cikupa yang kita cintai dan saya juga akan meneruskan apa yang sudah di agendakan pengajian rutin MUI dan Safari”, pungkasnya.

***(MUS)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.