Kecamatan Cikupa Tangerang Gelar Upacara HUT RI Ke 77 Dengan Khidmat

 

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia dengan mengusung tema “Pulih Lebih Cepat – Bangkit Lebih Kuat” melaksanakan Apel upacara di halaman kantor Kecamatan Cikupa pada Rabu, (17/08/ 2022).

Muhammad Mumu Mukhlis (Plt) pelaksana tugas, Camat Cikupa sebagai Inspektur upacara, Iptu Sukriman dari Polsek Cikupa sebagai Komandan Upacara, pembaca Teks Proklamasi dari Tokoh Masyarakat yakni H. Cecep Miharja, Pembaca UUD 45 oleh Ketua PGRI Kecamatan Cikupa Mulyadi dan Pelda Murti, Sertu Maskur dan Ipda Budiansyah selaku Pelatih Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibra) sedangkan anggota Pasukan Pengibaran Bendera yang merupakan gabungan dari SMA, SMK siswa dan siswi pilihan terbaik Se – Kecamatan Cikupa.

Peringatan HUT RI ke-77 tingkat Kecamatan Cikupa diikuti ratusan peserta terdiri dari barisan TNI, Polri, PNS, Guru, Lurah,Kepala Desa se Kecamatan Cikupa, unsur Pendidikan, Paskibra, pelajar tingkat SD, SMP, SMA, SMK,KNPI, Karang Taruna dan Ormas wilayah Kecamatan Cikupa, Upacara Peringatan HUT RI berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Muhammad Mumu Mukhlis,
menyampaikan rasa Syukur sudah melaksanakan rangkaian kegiatan detik-detik peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan berjalan Dengan tertib.

“Mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada, TNI, Polri, pemerintahaan desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, para Pelajar, dan seluruh hadirin yang mengikuti acara upacara peringatan hari, kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 di Cikupa”, ucapnya.

Usai pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 tingkat Kecamatan Cikupa ditutup dengan doa oleh Kepala KUA Kecamatan Cikupa H. Munawirudin.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan pembagian doorpize, Kepala Desa Talaga mendapatkan paket umroh dan pembagian hadiah lomba tingkat Kecamatan. (MUS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.