Penuhi Program Kerja, FMCC Sambangi Desa-desa di Kecamatan Cikupa

Forum Media Center Cikupa sambangi Desa Cikupa jalin silaturahmi dan kerjasama.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Penuhi program kerja, Forum Media Center Cikupa (FMCC) adakan kunjungan ke Kantor-kantor Desa yang ada di wilayah Cikupa guna mempererat silaturahmi dan jalin kerjasama.

Pada kesempatannya, Ismail selaku ketua FMCC menjelaskan bahwa kunjungannya ke beberapa desa dalam rangka memenuhi Program kerja.

“Sebelumnya sudah beberapa Desa di Kecamatan Cikupa kita kunjungi, hari ini kita ke desa Bitung Jaya, desa Sukadamai dan desa Dukuh,” Ucap Ismail selaku ketua FMCC, Selasa,(05/07/2022).

Menurutnya dari keseluruhan Desa yang didatangi, semuanya mendukung program kerjasama yang ditawarkan oleh FMCC.

“Aparatur Desa dengan awak media adalah rekanan kerja, jadi menurut mereka membutuhkan kolaborasi dengan FMCC, saling bersinergi,”tuturnya.

Pengurus Forum Media Center Cikupa.

Di sisi lain, Koordinator Lapangan FMCC yang merupakan Forum jurnalis di wilayah Kecamatan Cikupa, Muslik mengatakan dari 12 Desa dan 2 Kelurahan yang ada di wilayah tersebut dapat berkolaborasi kedepannya guna membangun Cikupa yang lebih baik.

Terlebih, ramainya pemberitaan adanya Oknum perangkat Desa yang diduga terlibat pungutan liar program PTSL di salahsatu Desa di Kecamatan Cikupa.

“Yang belum dikunjungi Bunder, Sukamulya, Cibadak dan Budi Mulya. Kita berharap dari silaturahmi ini Kita bisa mewujudkan Cikupa yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Mus)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.