Karang Taruna Kecamatan Periuk Santuni Puluhan Anak Yatim dan Ajak Buka Puasa Bersama

Katar Periuk
Camat Periuk H.Nanag Kosim Saat menghadiri Acara dan memberikan santunan di acara Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa karang Taruna Kecamatan Periuk

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Momentum bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 , Karang Taruna Kecamatan Periuk santuni puluhan anak yatim dan buka puasa bersama.

Kegiatan yang di hadiri Camat Periuk H.Nanang Kosim beserta Istri Ketua Karang Ketua Karang Taruna Kecamatan dan Para Ketua Karang Taruna Kelurahan se Kecamatan Periuk dan peserta santunan yatim berlangsung di Caffe Indonesia, RW 21 Kelurahan Gebang Raya,Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu (19/04/2023).

Yatim
Ketua Karang Taruna Kecamatan Periuk ( Rahmat Hidayat ) Saat memberikan santunan kepada yatim.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Periuk Rahmat Hidayat mengatakan, kegiatan menyantuni anak yatim karang taruna Kecamatan Periuk sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

Selain memang kegiatan rutin, menyantuni anak yatim sudah menjadi kewajiban sesama karena, dengan menyantuni anak yatim khususnya di bulan Ramadhan besar harapan keberkahan selalu ada untuk kita khusunya Karang Taruna.

” Ada sekitar puluhan anak yatim yang di santuni tahun ini, tujuannya hanya satu mendapat keberkahan dan do’a dari anak yatim,” jelasnya.

Katar Periuk
Camat Periuk H.Nanag Kosim Saat menghadiri Acara dan memberikan santunan di acara Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa karang Taruna Kecamatan Periuk

Rahmat mengatakan, puluhan anak yatim yang di santuni dari perwakilan dari karang taruna setiap kelurahan.Terlaksananya santunan yatim berkat bantuan dari beberapa perusahaan .

” Tahun ini sudah yang ke empat kali kegiatan dan hanya 25 anak yatim masing – masing dari 5 kelurahan yang di santuni, karena ini amanah jadi ada berapapun kita laksanakan,” ucapnya.

Kegiatan terlaksana dengan lancar, ke depan berharap kegiatan menyantuni bisa terus terlaksana sampai masa akhir jabatannya menjadi ketua Karang Taruna kecamatan dan untuk para yatim yang di santuni besar harapan apa yang sudah di berikan sekalipun sedikit agar bisa di manfaatkan untuk Hari Raya Idul Fitri, Kata Rahmat.

Sementara Camat Periuk H.Nanang Kosim mengatakan sangat mengapresiasi kepada Karang Taruna Kecamatan Periuk, Kegiatan santunan dan buka puasa bersama sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

Tahun ini pelaksanaan santunan anak yatim karang taruna Kecamatan Periuk yang memang setiap tahun di laksanakan di kecamatan tetapi tahun ini berbeda.

” Karang Taruna Kecamatan Periuk mungkin ingin suasana baru jadi di adakannya di Cafe Indonesia di depan Jembatan Alamanda, di manapun tempatnya yang penting kegiatan baginya bisa terlaksana,” ujarnya.

Nanang juga mengatakan, kalau di lihat selain santunan berupa uang tunai Karang Taruna juga memberikan sembako seperti Beras, Minyak, Indomie dan yang lainnya, untuk itu apa yang sudah di berikan Karang Taruna Kecamatan Periuk untuk yatim bisa bermanfaat.

” Mudah – mudahan bisa bermanfaat untuk anak yatimnya, untuk orang tuanya yang satu masih ada atau anak yatim piatu bisa bermanfaat untuk neneknya, Intinya bisa bener – bener bisa di manfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.

***(Angga)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.