Ormas LAPBAS Tangerang Bagi Ribuan Takjil Gratis di Jalan Prabu Siliwangi Grand Duta

Labpas DPC Kota Tangerang saat membagikan takjil gratis.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Ormas Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) DPC Kota Tangerang berbagi kebahagiaan melalui kegiatan berbagi ribuan takjil di Jalan Prabu Siliwangi Grand Duta, Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Kegiatan yang pertama di langsungkan Ormas Lapbas itu bentuk aksi perduli antar sesama muslimin yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan juga ingin mengharapkan ridho Allah SWT selama bulan Ramadhan dan kedepannya.

Ketua Lapbas Kota Tangerang, Yudhi A.S menjelaskan, sebanyak ribuan takjil yang dibagikan bersama para anggota itu semua dari jajaran dewan pimpinan cabang (DPC) dan dewan pimpinan anak cabang (DPAC).

” Sekitar 1500 takjil yang berisi makanan dan minuman yang di bagikan kepada para pengguna jalan untuk bekal berbuka puasa selama perjalanan menuju rumahnya masing-masing,” jelasnya.

Yudhi mengatakan, dengan memberikan takjil kepada para pengguna jalan tersebut besar harapan mereka bisa menikmati takjil yang di berikan ormas lapbas DPAC Kota Tangerang.

Selain karena itu, apa yang sudah dengan harapan berbagi rejeki meski sedikit semoga bisa membawa dan menjadikan Ormas Lapbas semakin solid dalam menjalankan organisasi dan bisa terus ada untuk masyarakat.

” Semoga Lapbas semakin solid dalam menjalani organisasi sehingga bisa terus bermanfaat bagi masyarakat Kota Tangerang, karena selain kegiatan hari ini kita sudah mewacanakan bahwa dihari terkahir Ramadhan lapbas DPC Kota Tangerang juga akan berbagi keceriaan di bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

Sementara Ketua Srikandi Lapbas DPC Kota Tangerang, Wok berharap organisasinya semakin kompak dengan gebrakan sosial demikian.

” Semakin maju, semakin jaya dan semakin solid rasa kebersamaan itu ada, ” pungkasnya.

***(Ms/Angga)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.