Berbagi Berkah Ramadhan: PAC PP Periuk Tangerang Gelar Pembagian Takjil Gratis dan Santunan Anak Yatim

Takjil gratis
PAC PP Periuk saat membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan raya.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com -Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila  ( PAC PP ) Kecamatan Periuk berbagi Takjil di depan sekretariat MPC PP Kota Tangerang.

Setelah melangsungkan berbagi ratusan Takjil Ormas PAC PP Periuk menggelar kegiatan buka puasa bersama bersama pengurus dan anggota PAC PP Kecamatan Periuk, kota Tangerang, Minggu (31/03/2024).

Ratusan takjil gratis siap dibagikan Kepada masyarakat.

Ketua PAC PP Kecamatan Periuk Nurohman yang kerap di sapa Alpon menjelaskan, Kegiatan berbagi ratusan takjil di bulan Ramadhan sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

Ratusan takjil yang di bagikan ormas PAC PP Kecamatan Periuk merupakan wujud kepedulian para pengurus PAC Periuk kepada para pengguna jalan untuk bekal berbuka puasa.

Acara Buka bersama PAC PP Kecamatan Periuk.

” Kami bagikan kepada pengguna jalan untuk bekal berbuka puasa , ya khawatirnya kan para pengguna jalan tidak keburu berbuka puasa di rumahnya, jadi kami bagikan untuk bekal di perjalanan,” jelasnya.

Alpon mengatakan, Kegiatan berbagi takjil, santunan anak yatim dan buka puasa bersama memang sudah menjadi kegiatan rutinitas ormas PAC PP Periuk setiap bulan Ramadhan,tetapi untuk kegiatan hari ini hanya kegiatan santunan anak yatim aja yang di agendakan berbeda.

Ketua PAC PP Kecamatan Periuk, Apon sedang berkoordinasi dengan anggotanya.

” Untuk kegiatan santunan yatim kita agendakan nanti , Insya Allah nanti tanggal 5 April kita laksanakan tempatnya masih di sekretariat MPC PP kota Tangerang,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan yang berjalan dengan baik ini juga berkat kekompakan para pengurus dan semua anggota PAC PP Periuk untuk sebagai ketua PAC PP Periuk tentu sangat mengapresiasi nya.

Selain itu, Pengurus Ormas PAC PP Periuk juga mengucapkan ribuan terima kasih para jajaran pengurus yang sudah menyisihkan rejekinya , dan juga para donatur yang di luar pengurus PAC PP yang  sudah membantu kegiatan berjalan dengan khidmat.

Besar harapan, kegiatan yang baik ini bisa membawa keberkahan buat PAC  PP Kecamatan Periuk, sehingga kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan bisa terus terlaksana, harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua MPC PP Kota Tangerang Tono Darussalam mengatakan, sebagai ketua MPC PP Kota Tangerang tentu  sangat mengapresiasi sekali kegiatan sosial ini karena selain berbuat baik antar sesama kegiatan seperti ini bisa menjadikan pahala yang luar biasa.

Dari 13 Kecamatan PAC PP se Kota Tangerang memang sudah banyak yang melaksanakan kegiatan yang sama yaitu berbagi takjil dan buka puasa bersama.

” Kegiatan seperti ini kan selain membantu memberikan bekal untuk puasa yang dalam perjalanan juga bisa menjadi ajang silaturahmi para pengurus dan anggota di masing-masing PAC PP kecamatan,” ucapnya.

lebih lanjut Tono mengatakan, untuk kegiatan seperti berbagi takjil , santunan anak yatim dan berbuka puasa bersama memang sudah menjadi kegiatan ormas PP setiap tahunnya.

Karena, momentum bulan Ramdhan ini kan baik sekali untuk berbuat kebaikan meski jumlahnya tidak banyak tetapi setidaknya kita ormas Pemuda Pancasila masih ada untuk masyarakat, katanya.

Masih Kata Tono, ia juga mengatakan untuk pengurus MPC PP Kota Tangerang sendiri sudah mengagendakan kegiatan buka puasa bersama , ” Insya Allah nanti kemungkinan tanggal 5 April 2024,” janjinya.

” Insya Allah , Kegiatan buka puasa MPC PP Kota Tangerang juga akan di hadiri oleh 13 pengurus PAC dan Srikandi PP sekota Tangerang, selain itu hadir juga nanti Sapma Pemuda Pancasila kota Tangerang,” tutupnya.

***(Ms/Angga)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.