Lepas Ribuan Pemudik, Arief Ucapkan Semoga  Mudiknya Berkesan

Mudik Idul Fitri
Arief Wismansyah didampingi Sachrudin saat memberangkatkan ribuan pemudik warga Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, didampingi wakilnya, H. Sachrudin melepas ribuan pemudik dalam acara Pemberangkatan Peserta Mudik Gratis Angkutan Lebaran Tahun 2023/1444 H yang diinisiasi oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Ditjen Hub Darat) Kementerian Perhubungan (Kemenhub), yang dilaksanakan di Terminal Poris Plawad, Rabu, (19/04/2023).

Dalam kesempatannya, wali kota memberikan apresiasi kepada Ditjen Hub Darat dari Kemenhub selaku penyelenggara kegiatan mudik gratis tersebut dan berharap sinergi dan kolaborasi dengan Pemerintah Daerah khususnya Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dapat terus terjalin guna mewujudkan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya saat mudik.

“Alhamdulillah, setelah dua tahun lebih kita diterpa pandemi akhirnya tahun ini  bisa mudik dengan aman, nyaman dan penuh semangat. Terimakasih untuk Kemenhub dan  Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek, semoga bisa terus diselenggarakan ya, karena di Kota Tangerang ini penduduknya mungkin 40 persennya adalah pendatang,” ujar Arief.

Makanya, lanjut Arief, komitmen Pemerintah pusat dan juga pemerintah daerah dalam melayani masyarakat melalui program mudik gratis ini, sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di daerah kaum urban seperti Kota Tangerang, karena dapat menjadi alternatif yang lebih aman dan nyaman dibandingkan mudik dengan kendaraan pribadi.

Tak lupa, Arief juga menitipkan pesan dan kesan kepada para pemudik yang akan diberangkatkan, agar senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan di perjalanan.

“Kepada bapak-ibu dan adik-adik yang akan ketemu sanak saudara di kampung halaman, saya doakan semoga sehat dan sampai pada tujuan. Selamat bersilaturahmi, berkumpul sama keluarga juga titip salam buat keluarga di sana. Semoga mudik tahun ini menjadi mudik yang aman dan berkesan,” seru Arief.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.