Barisan RFG Kembali Gelar Tebus Murah Ribuan Paket Sembako di Kota Tangerang

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Gencar dalam rangka menggaungkan kampanye untuk Prabowo- Gibran, Barisan Relawan for Gibran (RFG) lagi- lagi kembali menggelar tebus murah ribuan peket sembako di Kota Tangerang, Rabu (31/1/2024).

Dengan cukup membawa photocopy kartu tanda penduduk dan kupon tebus murah, kegiatan yang digelar di Jalan Adisucipto RT. 001, RW. 004, Kelurahan Pajang Kecamatan Benda, Kota Tangerang- Provinsi Banten, masyarakat sudah mendapatkan satu paket sembako serta makanan dan minuman yang telah disediakan oleh UMKM masyarakat sekitar.

Hal tersebut mendapat tanggapan yang sangat baik dan positif dari masyarakat sekitar khususnya, karena masyarakat hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 10 ribu dapat menebus paket sembako yang begitu banyak.

“Kami sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada relawan for gibran yang sudah mengadakan acara tebus sembako murah ini, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar salahsatu warga.

Dalam acara tersebut, ribuan warga antre untuk menebus murah sembako dan bisa mendapatkan makan siang gratis yang diborong Barisan RFG dari pedagang kaki lima sekitar.

Ketua Dewan Pembina Barisan RFG Reza Fahlevi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian kampanye Barisan RFG serta sebagai ajang untuk mengingatkan masyarakat Kota Tangerang akan salah satu program unggulan Presiden Joko Widodo yaitu hilirisasi sumber daya alam (SDA) yang massif.

“Kegiatan ini adalah bagian dari kampanye Barisan Relawan For Gibran serta salah satu program unggulan Bapak Presiden Joko Widodo pada hilirisasi Sumber Daya Alam (SDA) secara menyeluruh dan masif,” ungkapnya.

Dirinya juga mengungkapkan, akan terus berkontribusi aktif untuk masyarakat serta terus menyuarakan dukungan pemenangan Prabowo- Gibran sehingga dapat melangsungkan program- program lanjutan pemerintah yang sudah berjalan dengan baik.

“Kami terus berjuang agar Prabowo-Gibran menang sekali putaran. Sehingga keberlanjutan keberhasilan pembangunan Pemerintahan Presiden Jokowi bisa langsung dilanjutkan Capres-Cawapres terpilih dan harapan kita Bapak Prabowo dan Mas Gibran yang mendapatkan mandat dari rakyat di Pilpres 2024,” imbuh Reza.

“Harapan kita apa yang menjadi visi misi Prabowo-Gibran bisa diterima, sehingga masyarakat dapat memilih paslon nomor 2,” tandasnya.(red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.