Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Keroncong Digelar Demokratis, Harun Resmi Jabat Ketua LPM Periode 2024-2027

LPM Keroncong
Lurah Keroncong Panji Buana saat foto bersama para pejabat dan tokoh masyarakat setempat.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Pemilihan ketua Lembaga Pemberdayaan masyarakat tingkat kelurahan kembali digelar Periode 2024-2027.

Pemilihan ketua LPM tingkat Kelurahan dengan dua kandidat masing masing yakni, Harun dan Diniarti.

Kegiatan yang digelar di Aula Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang melibatkan warga setempat dan para tokoh untuk memilih para kandidat pilihannya. Sabtu (03/02/2024).

Harun Ketua LPM Keroncong.

Pemilihan ketua LPMK Keroncong itu sendiri dimenangkan oleh Harun dengan perolehan suara lebih unggul atas rivalnya Diniarti.

Ketua LPM terpilih Harun dalam sambutannya menyampaikan, keinginannya untuk terus mendukung program pemerintah daerah setempat serta menguatkan sinergitas dengan pihak terkait pemangku wilayah hingga terciptanya akses menuju sebuah pemberdayaan masyarakat baik secara fisik maupun non fisik yang menjadi tujuan LPMK itu sendiri.

“Insha Allah dengan terpilihnya saya dan atas kepercayaan teman teman berikan terhadap saya, semoga ini akan tetap amanah. Dan mari kita rapatkan barisan sama sama bekerja agar roda kelembagaan ini berjalan dengan dan bermanfaat bagi masyarakat,”tandasnya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Lurah Keroncong, PANJI Buana, para ketua RW se-Kelurahan Keroncong, Bhabinkamtibmas Sertu Basuki Irianto (Abas) serta Binamas Bripka Afif, dan para tokoh masyarakat lainnya.

***(Vds)***

Loading

2 thoughts on “Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Keroncong Digelar Demokratis, Harun Resmi Jabat Ketua LPM Periode 2024-2027

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.