AIPBR Desak Aparat Kepolisian Tangkap dan Adili Pelaku Penganiayaan Wartawan

Advokat Julianta Sembiring.SH., Kuasa Hukum AIPBR, yang menangani kasus penganiayaan seorang wartawan Bogor.

Kabupaten Bogor, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Julianta sembiring SH. Sebagai kuasa hukum Aliansi Insan Pers Bogor Raya (AIPBR), mendesak aparat tim penyidik Polres Bogor, agar segera memproses hukum pelaku pemukulan terhadap salah satu anggota AIPBR bernama Sabar Marpaung yang juga berprofesi sebagai wartawan.

Kepada Awak Media Cyber News Nasional (MCNN) usai menghadiri gelar perkara terkait aksi kekerasan yang diduga dilakukan oleh sejumlah anggota Gerakan Pemuda Kabah saat unjuk rasa berlangsung.

” Setelah mempelajari jalannya kasus tersebut oleh  Mapolres Bogor, Saya melihat ada kelambatan dalam proses hukumnya, untuk itu saya berharap persoalan ini cepat tuntas secara hukum, dan pelakunya dapat segara diadili,” tegas Julianta. Selasa (26/10/2021).

Julianta.SH., meminta kepada semua anggota pengurus AIPBR, supaya tidak  terpancing emosi dan terprovokasi karena proses hukum masih berjalan,” ucap Julianta.SH.

Sementara terkait gelar perkara yang di hadiri Julianta.SH, Ketua Dewan Penasihat AIPBR. Leonardo. B PURBA.SE.SH., angkat bicara bahwa setidaknya proses hukum ini harus terus di kawal oleh seluruh anggota AIPBR, karena menyangkut harkat dan martabat Insan Pers Indonesia.

(Jhon).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.