Warga Serbu Bazar Murah di Koramil 04/Ciledug Kota Tangerang, FKPPI 2705 Bantu Pendistribusian

Warga memenuhi halaman Koramil 04/Ciledug untuk berbelanja bahan kebutuhan pokok dalam Bazar Murah yang digelar atas kerjasama Pemerintah Kota Tangerang dan Forkopimda melibatkan FKPPI 2705/Tgr.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Warga masyarakat yang tinggal di sekitar Ciledug Kota Tangerang serbu Bazar murah yang digelar di halaman Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr, Jalan Raden Patah Kota Tangerang, Kamis (27/10/2022).

Produk yang ditawarkan antara lain isi ulang gas 3 kg Rp 19.000, minyak kita Rp.13.000, beras ukuran 5kg Rp.45.000 kualitas medium dan Rp.55.000 dengan kualitas premium kemangi.

Ada juga cabe merah kering dengan harga Rp.10.000/ons, daging sapi Rp.100.000/kg, ayam fillet Rp.40.000/kg, ayam potong Rp.28.000/ekor dengan berat 900 gram, telur omega Rp.30.000/kg, mi instan serta minyak kemasan selain itu ragam makanan olahan seperti manisan, sambal, sosis, dan masih banyak lagi.

Danramil 04/Ciledug menyapa kehadiran Ketua FKPPI 2705/Tgr dan Perwakilan Disperindagkop UKM Kota Tangerang di lokasi Bazar Murah.

Danramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr Kapten Arh. Jaminah Ariyanto, menerangkan Bazar Murah tersebut digelar berkat kerjasama dari Pemerintah Kota Tangerang, Bulog, dengan menggandeng organisasi masyarakat FKPPI 2705 Kota Tangerang (Forum Komunikasi Putra-putri TNI Polri).

“Masyarakat disini sangat antusias sekali untuk membeli Bazar murah ini. Intinya Bazar murah ini harga dibawah pasaran umum sehingga masyarakat sangat minat,” Terangnya.

Ketua FKPPI 2705 Kota Tangerang, Dedy Fitriadi mengatakan anggotanya membantu pendistribusian dan mengajak warga untuk berbelanja barang kebutuhan pokok dalam Bazar tersebut.

“Selain mengajak warga untuk hadir dalam Bazar ini, anggota FKPPI juga memberikan pelayanan kepada warga yang tidak sempat datang dan rumahnya agak jauh dari sini untuk membeli produk Bazar Murah kemudian Kita antarkan ke rumah,” Katanya.

Dari Pemerintah Kota Tangerang, dalam hal ini yang diwakilkan oleh Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop UKM) Bazar ini akan terus digelar secara masif dengan bekerjasama dengan Forum Komponen Pimpinan Daerah di Kota Tangerang.

“Kemarin 13 Kecamatan sudah selesai, Alhamdulillah hari ini kita bisa menggelar Bazar Murah di Koramil, sesuai dengan arahan Presiden terkait dengan dampak inflasi dan kenaikan BBM untuk pemerintah daerah semua stakeholder baik dari Kepolisian maupun TNI dan juga Kejaksaan untuk turun bantu rakyat,” Terang Sandy Sulaeman Kepala Bidang Perdagangan Disperindagkop UKM.

Dalam waktu dekat, menurut Dedy Fitriadi, yang juga merupakan anggota DPRD Kota Tangerang Bazar serupa akan kembali digelar di tempat lain dan Anggota FKPPI pun akan kembali diturunkan membantu Bazar Murah tersebut.

“Segera nanti akan digelar kembali Bazar murah di Koramil Batu Ceper dan Cibodas, tidak menutup kemungkinan akan digelar juga di sekitar kantor Kejaksaan dan juga Polres Metro Tangerang Kota,” Ucap Ketua FKPPI 2705/Tgr. (Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.