SAS Gelar Isra Miraj Dan Santunan Anak Yatim Serta Lansia

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Suriyono Adi Susanto ( SAS ) sebagai Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) PDI Perjuangan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, dia menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 hijriyah bersama ratusan anak Yatim dan Lanjut Usia ( Lansia ) di Musolla Al-Kautsar RT.9 RW.4 Kelurahan Kapuk Muara Jakarta Utara.

Menurutnya kegiatan ini adalah program PAC PDI-P Penjaringan sebagai rasa peduli kepada masyarakat.

” Selain penyelenggaraan santunan ini, kita dari PAC PDIP Penjaringan  punya program vaksinasi. Program ini juga untuk membantu pemerintah agar terjadi percepatan vaksinasi. Terutama Vaksin Boster,” jelas SAS di Basecamp Komunitas Gowes Kapuk Muara ( Kogokamura ) Minggu ( 6/3/2022 )

Kemudian kedepanya kata dia kita ingin pandemi cepat berlalu dari negara Indonesia dan ekonomi pulih kembali.

“Sekarang ini saya bersama Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Charles Honoris dan Kementrian Kesehatan upaya percepatan Vaksinasi Covid -19,” terangnya.

Selain itu kata ketua panitia penyelenggara dan sekaligus sekretaris Aliansi Wartawan( Awara ) Jakarta Utara Sunarno mengucapkan terimaksi kepada donatur pak Suriyono Adi Susanto yang kerap dipanggil SAS telah membantu santuanan anak yatim sebanyak 100 orang.

Lebih lanjut dia juga mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah membantu 100 paket sembako untuk para Lanjut Usia ( Lansia ) melalui kelurahan Kapuk Mura dan ketua RT dan juga Tokoh Masyarakat ( Thomas ) sehingga terlaksananya acara ini sesuai rencan.

“Ini adalah kepedulian bersama dan gotong royong untuk menjalin silaturahmi sesama warga,” terang Sunarno ditempat yang sama. Minggu (6/3/2022).

Penulis : Eko

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.